BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanPembicaraan Kontrak Gagal, Alaba Bisa Hengkang Januari 2021

Pembicaraan Kontrak Gagal, Alaba Bisa Hengkang Januari 2021

Keberadaan bek tangguh Bayern Munchen, David Alaba, di Allianz Arena sepertinya tinggal menghitung hari. Hal tersebut terkait dengan kegagalan negosiasi kontrak antara kedua pihak. Bahkan, presiden klub, Herbert Hainer, menyatakan jika pihaknya sudah menarik diri dari negosiasi dan tidak akan mengajukan tawaran kontrak apapun.

“Kami sudah mengajukan tawaran kami kepada Alaba dan penasehatnya sejak beberapa waktu lalu. Saya yakin tawaran kami sangat-sangat layak. Kami juga sudah meminta agar diberi kepastian di akhir Oktober,” ujar Hainer kepada¬†broadcaster BR.

“Namun, kami baru mendengar dari mereka kemarin (1/11) ketika kami menghubungi penasehatnya. Sayangnya, jawaban yang kami dapat adalah penolakan. Akhirnya, kami memilih untuk membatalkan semua tawaran yang ada,” tutupnya.

Itu artinya, Alaba akan hengkang dari Allianz Arena maksimal pada Juni 2021 ketika kontraknya berakhir, atau dijual murah di bulan Januari 2021. Dia pun bisa membuka negosiasi dengan klub lain sejak Desember 2020. Pemain Timnas Austria itu sendiri nampaknya tidak akan kekurangan peminat, mengingat Manchester City sudah menyatakan ketertarikan mereka.

Alaba pastinya akan menjadi tambahan yang berkualitas bagi tim manapun. Pemain 28 tahun tersebut bisa bermain di berbagai posisi, selain bek tengah dan bek kiri, dia juga piawai sebagai gelandang bertahan maupun sayap kiri.

Pembicaraan Kontrak Gagal, Alaba Bisa Hengkang Januari 2021
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini