Pembaruan Susunan Direksi PSS Sleman


Pembaruan Susunan Direksi PSS Sleman

Pembaruan Susunan Direksi PSS Sleman

Liputanbola.id – Mantan CEO Badak Lampung FC ditetapkan untuk memegang jabatan penting di PSS Sleman.

Pada akhir minggu lalu, PSS Sleman melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan telah melahirkan keputusan yakni melakukan perubahan terhadap susunan direksi mereka.

Jabatan CEO asalnya dipegang oleh Fatih Chabanto, kini dirinya telah resmi diberhentikan. Selain dari itu, PT. Putra Sleman Sembada telah menetapakm beberapa orang baru untuk bergabung masuk  bersama susunan direksi.

Salah satu dari orang-orang baru yang menjabat di PSS Sleman adalah Marco Gracia Paulo, yang saat ini dipercaya untuk  diberikan amanat untuk menjadi direktur utama. Sebelumnya Marco punya pengalaman menjabat sebagai CEO Badak Lampung Sakti, samapai dengan Pelita Bandung Raya (PBR).

Sementara itu sebanyak Tiga direktur lainnya yang mabergabung dengan komposisi di jajaran direksi adalah Hempri Suyatama, Yoni Arseto, dan Sotja Baksono. Selain itu Agoes Projosasmito dan William Tjugiaro menjabat di wilayah  jajaran komisaris klub.

Yoni Arseto mengutarakan bahwa perubahan formasi pada susunan direksi dan komisaris, merupakan penyegaran untuk menjawab tantangan klub di  tahun 2020 ini. Hal ini akibat adanya dinamika yang terjadi di Liga1.

Selain perubahan pada jajaran direksi, komposisi manajemen di tim pun mengalami perubahan. Dimana Danilo Fernando telah ditunjuk sebagai manajer tim, dan ditunjuk pula  dengan M. Eksan yang menjabat sebagai asisten manajer.

Previous PSKC Adalah Ajang Reuni Bagi Atep

Next UEFA Menolak Menunda Kompetisi Euro 2020

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *