Pemainnya Di Incar Banyak Klub, Madrid Siapkan Strategi


Pemainnya Di Incar Banyak Klub, Madrid Siapkan Strategi

Pemainnya Di Incar Banyak Klub, Madrid Siapkan Strategi

Karena tampil mengesankan, pemain muda Madrid Cesar Gelabert mulai didekati klub lain. Namun Madrid tak akan melepaskan pemain mudanya ini begitu saja. Apalagi pemain ini memiliki potensi yang besar menjadi pemain bintang. Walaupun saat ini sang pemain masih belum bisa menembus tim utama, namun El Real tetap yakin jika pemainnya ini bisa sukses di masa depan.

Cesar Gelabert sendiri memang produk asli dari akademi milik Los Blancos. Saat ini sang pemain memang masih bermain untuk tim Madrid Castilla. Dia sana dia juga tampil menyakinkan dan membuat banyak klub menginginkan dirinya. Salah satu alasan lain adalah kontrak sang pemain yang akan habis pada musim ini. Jadi klub peminat tentu tak ingin kehilangan kesempatan untuk mendapatkan sang pemain.

Tapi sepertinya Madrid tak akan melepas Cesar Gelabert  begitu saja. Walau belum ada pembicaraan kontrak baru, namun El Real punya rencana sendiri untuk sang pemain. Cesar Gelabert sepertinya akan dipinjamkan ke klub lain, untuk mencari pengalaman. Usianya juga masih muda sekitar 19 tahun, jadi ini waktu yang tepat untuk mencari pengalaman di tempat lain.

Mengikuti Jejak Martin Odegaard

Rencana Madrid ini tentunya melihat kesuksesan Odegaard bersama dengan Real Sociedad. Madrid ingin Cesar Gelabert mencari pengalaman dan nantinya kembali lagi ke klub. Tentunya ini bukan tanpa alasan Madrid ingin merencanakan hal ini. Mereka ingin mempunyai banyak pemain muda yang penuh dengan potensi. Selain itu jika nanti ada kebutuhan di jual, para pemain seperti itu pasti punya harga yang cukup tinggi.

Dan Odegaard yang dijadikan contoh memang berhasil membuat pihak klub senang. Bahkan di musim depan nanti, sang pemain ini sepertinya ditarik kembali ke Madrid. Dia sepertinya bakal menggantikan posisi dari Modric, yang sepertinya sudah agak menurun.

Klub Peminat Cesar Gelabert

Menurut kabar yang beredar, ada banyak klub yang menginginkan sang pemain. Dari La Liga sendiri ada Real Zaragoza serta Real Valladolid. Selain itu ada juga dari Lyon dan juga Borussia Dortmund yang ikut perburuan dari Gelabert. Klub-klub ini sepertinya ingin meminjam sang pemain dan jika beruntung bisa mempermanenkannya.

Selanjutnya diketahui juga jika 2 tim besar Premier League juga berminat. Kedua tim itu adalah Manchester United dan Arsenal. Namun kedua tim itu tak berencana meminjam sang pemain. Mereka ingin Cesar Gelabert sepenuhnya mereka dapatkan untuk kekuatan musim depan.

Previous Arturo Vidal Sudah Ingin Berlatih Kembali

Next Real Madrid Akan Tinggalkan Santiago Bernabeu???

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *