Pemain Yang Posisinya Berubah Jika Messi Berada Di Man City


Pemain Yang Posisinya Berubah Jika Messi Berada Di Man City

Pemain Yang Posisinya Berubah Jika Messi Berada Di Man City

Liputanbola.id – Telah beredar kabar tentang Megabintang Barcelona, Lionel Messi. Dia diisukan akan bergabung dengan Manchester City. Isu kepindahan Messi ini muncul atas efek dari dengan perseteruan sang Megabintang dengan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal. Kondisi inilah yang membuat isu Messi hengkang menjadi kuat.

Kedatangan Messi ini tentu akan membuat City semakin kuat, namun juga akan membuat beberapa pemain merasa terancam berubah posisinya karena kedatangan sang Messiah.

Posisi Mahrez di City saaty mirip dengan kondisi Messi di Barcelona, yaitu melakukan pergerakan di sisi kiri pertahanan lawan dengan melakukan penetrasi ke depan kotak pinalti atau melakukan umpan silang ke tengah.
Kodisi ini menjadi ancaman Mahrez bakal tersingkirkan dengan kedatangan Messi.

Silva yang juga merupakan pemain sayap akan terancam posisinya jika Messi dipastikan merapat ke Manchester City.

Semakin banyaknya pilihan pemain sayap yang dimiliki City akan membuat Silva semakin sulit bersaing ketat dengan pemain-pemain lainnya.
Keuntungan yang dimiliki Silva dia bisa bermain sebagai gelandang tengah dalam pola 4-3-3 yang sering dimainkan oleh Pep.

Apabila kondisi ini terjadi maka Silva akan lebih banyak mendapatkan jam bermain meskipun Messi datang ke Manchester City.

Raheem Sterling merupakan salah satu pemain yang mengalami peningkatan kualitas dan performa drastis semenjak kepindahannya ke “The Citizens”.

Kedatangan Messi akan membuat Sterling akan lebih difokuskan untuk bermain di sisi kanan pertahanan lawan.
Kombinasi Messi di kanan dan Sterling di kiri akan membuat daya serang City semakin ganas.

Namun kondisi ini akan membuat Sterling akan menghadapi persaingan yang lebih ketat dengan pemain-pemain lain di sisi kanan “The Citizens”.

Previous PSS Sleman Kini DiLatih Dejan Antonic

Next Wijnaldum Ingin Karirnya Berakhir Belanda

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *