BerandaLiga ItaliaPemain Winger AS Roma Mampu Menarik Perhatian Napoli

Pemain Winger AS Roma Mampu Menarik Perhatian Napoli

Hengkangnya Jose Collejon dari Napoli dalam waktu dekat ini. Membuat Partenopei harus segera mencari pengganti yang sepadan. Nama Cengiz Under jadi pilihan mereka untuk mengisi kekosongan posisi tersebut di musim depan nanti.

Jose Collejon sendiri sudah tidak bisa ditahan keinginannya untuk hengkang pada musim panas ini. Hal tersebut tentu membuat Napoli akan sedikit disulitkan di musim depan. Pemain pelapis yang dimiliki saat ini dinilai masih belum sepadan dengan sang pemain.

Ketertarikan Pelatih Napoli Gennaro Gattusso terhadap Cengiz Under. Sudah diketahui selama beberapa bulan belakang ini. Bahkan upaya untuk mendatangkan winger tersebut Sempat akan dilakukan pada awal tahun ini.

Jarangnya mendapatkan tempat di susunan pemain utama Paulo Fonseca. Membuat Partenopei semakin terbuka peluang untuk mendatangkannya di musim panas ini. Bahkan ia bisa saja langsung menjadi pilihan utama Gattuso nantinya.

Permasalahan dengan kebugaran yang dimilikinya saat ini. Membuat Paulo Fonseca cukup jarang menurunkan pemainnya tersebut. Pada musim ini ia hanya diturunkan dalam 12 laga pertandingan saja. Sekaligus hanya mampu menyumbang tiga gol saja sejauh ini.

Dengan masalah yang kebugaran saat ini tidak membuat Gennaro Gattuso tidsk tertarik lagi. Namun hal tersebut justru membuat peluang untuk mendatangkan ke San Paolo semakin besar.

Seperti yang diketahui jika pemain internasional Turki sempat menunjukan kapasitasnya. Gattuso sendiri langsung terkesan dengan penampilannya. Sekaligus langsung menaruh minat terhadap pemain 22 tahun tersebut.

Gattuso yakin performa Cengiz bisa kembali

Partenopei cukup yakin jika Cengiz Under akan bisa menemukan performa kembali. Terlebih pelatih Genarro Gattuso yang memiliki sikap disiplin. Bisa membuat kemampuannya jauh lebih meningkat kembali nantinya.

Namun untuk mendatangkan winger tersebut dalam waktu dekat ini. Memerlukan dana yang terbilang tidak sedikit. AS Roma sendiri kemungkinan akan melepas pemain mereka dengan banderol harga sekitar 24 juta euro.

Harga tersebut dinilai terlalu tinggi untuk pemain seperti Cengiz Under. Namun Harga tersebut sudah menjadi kesepakatan yang di tetapkan oleh klub sebelumnya. Giallorossi sendiri mau tak mau harus menjual beberapa pemain mereka. Permasalahan di finasial mereka semakin menyulitkan beban klub.

Napoli sendiri kemungkinan akan memberikan sejumlah opsi penawaran yang menarik. Sosok Cengiz Under masih menjadi kandidat terkuat yang sanggup mengganti posisi Collejon. Karir pemain tersebut akan semakin bersinar nantinya.

Apabila ia berhasil lepas dari kondisi yang kurang menguntungkan saat ini. Sekaligus berhasil mencetak beberapa prestasi pribadi yang diinginkannya.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini