Pemain Watford Mogok Latihan,1 Pemain 2 Staf Positif Corona


Pemain Watford Mogok Latihan,1 Pemain 2 Staf Positif Corona

Pemain Watford Mogok Latihan,1 Pemain 2 Staf Positif Corona

Watford langsung menghadapi pemogokan pemain usai klub Liga Inggris itu mengabarkan tiga anggotanya positif terpapar virus corona.

Mirror melaporkan jika saat ini jumlah pemain Watford yang menolak latihan bertambah. Mereka menolak latihan setelah klub Liga Inggris itu mengumumkan benar ada 3 anggotanya yang meraih hasil tes virus corona positif.

Mereka mengikuti sikap kaptennya, Troy Deeney, yang lebih dulu menegaskan tidak akan latihan. Deeney membangkang, karena takut dirinya akan menularkan virus corona ke anaknya yang lagi sakit.

Ia mengingatkan satu orang saja yang tertular sudah cukup berbahaya untuk timnya dan Deeney tidak mau membawa virus itu ke rumahnya.

Watford terancam aksi satu tim mogok latihan

Deeney menjelaskan jika anak laki-lakinya yang masih berusia 5 tahun memiliki gangguan kesehatan pada pernapasannya. Wajar jika sang bintang bola takut bakal membawa virus pulang dari tempat latihan dan menularkannya ke anak yang ia sayangi.

Satu pemain The Hornets dan 2 staf mereka dipastikan tertular setelah menjalani tes gelombang pertama sebelum mereka latihan kembali. The Athletic melaporkan setelah pengumuman itu disampaikan pihak klub, para pemain lainnya memilih bergabung ke Deeney dengan menolak latihan.

Klub yang awalnya dijuluki The Brewers itu sejauh musim 19/20 kali ini di klasemen sementara duduk di tangga 17. Mereka mengumpulkan poin 27 dari menuntaskan 29 pertandingan.

Mereka masih harus mengalahkan West Ham United dan Brighton yang berada di posisi 16 dan 15. Kubu West Ham memiliki poin 27 juga dari 29 pertandingan, sementara Brighton memiliki poin 29 dari menuntaskan 29 pertandingan juga.

Total 6 anggota klub yang sudah terinfeksi virus corona

Tidak lama setelah Troy Deeney mengungkapkan keresahan, Premier League mengumumkan ada enam anggota klub yang positif terpapar Covid-19. Satu orang dikonfirmasi sebagai Asisten Manajer Burnley, Ian Woan. Sementara lima orang lainnya sengaja dirahasiakan identitasnya. Keenamnya harus menjalani isolasi mandiri selama satu pekan ke depan.

‘Cara Liga Inggris melanjutkan kompetisi bergantung pada mereka-mereka yang menjalani karantina. Ini mirip dengan Piala Dunia di mana pemain dikarantina untuk periode tertentu.Bukan hal yang aneh bagi pemain untuk berlibur 4-5 pekan lalu mengikuti turnamen padat selama tiga pekan. Saya tidak yakin mengapa sembilan laga sisa harus dimainkan dalam 5-6 pekan,’ tutup pria berusia 45 tahun itu.

Previous Dilepas Polisi, Chelsea Ijinkan Callum Hudson-Odoi Latihan

Next Manchester City Kejar Tanda Tangan Pemain AC Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *