Pemain Terbanyak Hat-trick Liga Inggris, Owen Atau Rooney?


Pemain Terbanyak Hat-trick Liga Inggris, Owen Atau Rooney?

Pemain Terbanyak Hat-trick Liga Inggris, Owen Atau Rooney?

Tahukah kamu, siapa pemain paling banyak yang bikin hat-trick di Liga Inggris? Michael Owen, Wayne Rooney, atau Sergio Aguero?

Ini Daftarnya!

Dilansir 90min, pemain paling banyak mencetak hat-trick di Liga Inggris sampai saat ini adalah penyerangnya Manchester City, Sergio Aguero. Dia sudah membuat 12 hat-trick!

Sergio Aguero didatangkan dari Atletico Madrid dan memulai debut di tanah Inggris pada musim 2011/2012. Pemain asal Argentina sudah bermain sebanyak 368 kali untuk City dan menyarangkan 254 gol. Empat trofi Premier League telah digenggamnya.

Angka gol Sergio Aguero diyakini akan terus bertambah. Dirinya pun masih bisa bermain satu-dua musim lagi.

Peringkat dua pencetak hat-trick terbanyak di Liga Inggris adalah Alan Shearer dengan 11 gol. Dia memperkuat dua tim selama berkarir yakni Blackburn Rovers dan Newcastle United. Dia punya catatan 260 gol di Premier League!

Peringkat ketiga ada Robbie Fowler dengan 9 hat-trick. Dirinya beberapa kali berpindah-pindah klub di Liga Inggris seperti Blackburn Rovers, Leeds United, Manchester City, hingga Liverpool.

Peringkat empat sampai enam ada Thierry Henry, Harry Kane, dan Michael Owen dengan masing-masing 8 hat-trick. Selanjutnya peringkat tujuh dan delapan ada Wayne Rooner dan Luis Suarez dengan masing-masing 7 dan 6 hat-trick.

Harry Kane diyakini punya peluang untuk terus menambah koleksi hat-trick. Sebab dari delapan peringkat teratas pemain paling banyak di Liga Inggris tersebut, hanya cuma ada nama Harry Kane dan Sergio Aguero yang masih aktif bermain hingga kini.

Previous Keita Balde: Mane Tak Mau Selamanya di Liverpool

Next Mbappe Gabung Real Madrid, Sagna: Cobalah PSG Semusim Lagi!

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *