Pemain Persija Diminati Klub ASEAN, Manajemen Beri Respons


Pemain Persija Diminati Klub ASEAN, Manajemen Beri Respons
goal.com

Pemain Persija Diminati Klub ASEAN, Manajemen Beri Respons

Manajemen Persija Jakarta memberi respons terkait pemberitaan yang mengatakan beberapa pemain mereka diminati klub-klub ASEAN. Tentu saja ini menjadi kabar baik untuk para pemain, pasalnya Liga 1 2020 sendiri belum juga bergulir kembali.

Seperti yang kita dapati di berbagai portal berita olahraga Indonesia, para pemain Persija seperti Evan Dimas, Marc Klok, Osvaldo Haay, Riko Simanjutak dan Ryuji Utomo diincar klub negara-negara tetangga. Direktur Olahraga, Ferry Paulus mengatakan bahwa rumor tersebut benar adanya.

Dia menjelaskan bahwa Persija akan berusaha untuk menemukan solusi win-win bagi klub dan juga para pemain. Karena mereka juga menyadari kemampuan klub di tengah Liga 1 yang terhenti dan juga dapur pemain harus tetap ngebul.

“Sudah ada yang kirim offering letter (penawaran) malahan, beberapa klub dari Asia Tenggara. Bahkan bukan hanya Rezaldi dan Riko yang diincar, lebih dari itu,” tutur Ferry dilansir dari BolaSkor.

“Ya kan memang lebih dari 70-80 persen pemain Persija kontraknya lebih dari dua tahun. Jadi kalaupun pergi memang opsinya loan saja. Mungkin beberapa.”

Ferry Paulus juga tidak mau sembarangan melepas para pemain terbaiknya yang diminati oleh klub-klub ASEAN. Jika memang Liga 1 kembali bergulir pada Februari tahun depan, tentu mereka bakal menjaga para pemain terbaik mereka.

Previous Juventus Tidak Diperkuat Ronaldo saat Hadapi Benevento

Next Pique: Bertahanlah, Messi!

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *