Pemain-Pemain Yang Menolak Tawaran Barcelona


Pemain-Pemain Yang Menolak Tawaran Barcelona

Pemain-Pemain Yang Menolak Tawaran Barcelona

Barcelona bisa akui menjadi salah satu klub sepak bola terbaik saat ini. Mereka memang punya modal untuk hal itu dan bisa berkata menjadi salah satu yang terbaik. Saat ini mereka punya pemain-pemain kelas dunia dan juga salah satu pemain terbaik.

Untuk masa lalu jangan di tanya lagi, banyak sekali pemain terbaik lahir di Barcelona. Selain itu koleksi trofi mereka juga tak bisa dianggap remeh. Mereka pernah merajai Eropa bahkan dunia. Selain itu mereka juga pernah meraih 6 trofi dalam satu musim.

Namun ternyata nama besar Barcelona dan Messi belum berarti mereka bisa mendapatkan pemain dengan mudah. Ada juga pemain yang menolak bergabung dengan Barcelona dan lebih memilih bergabung dengan klub lain.

Padahal di satu sisi, banyak sekali pemain bola yang ingin bergabung bersama Barcelona. Mereka bahkan rela meninggalkan klubnya saat ini dan menuju Camp Nou. Namun hal ini memang lumrah terjadi, karena pemain-pemain itu punya pemikiran sendiri-sendiri.

Lantas siapa saja pemain yang menolak bergabung bersama Barcelona???

  • Koke

Koke memang salah satu pemain inti di Atletico Madrid. Dia mulai dikenal publik sepak bola pada tahun 2014 ketika membawa tim ini menjuarai La Liga dan masuk final Liga Champions. Dia bisa dikatakan sebagai salah satu gelandang sepak bola saat ini. Oleh karena itu Atletico berusaha sangat keras untuk mempertahankannya.

Hal inilah yang membuat Barca harus kecewa karena gagal merekrut sang pemain. Bahkan niatan Barca ini tidak terjadi satu atau dua kali saja.

  • Marco Asensio

Marco Asensio merupakan pemain Real Madrid yang menjadi anak emas dari Zidane. Namun dibalik hal ini, Barcelona pernah berniat untuk merekrut sang pemain. Tapi mereka juga harus kecewa karena Asensio lebih memilih Madrid daripada bergabung dengan Barcelona.

Marco Asensio beralasan jika bergabung bersama Barcelona dia tidak akan berkembang. Dia juga punya pemikiran jika di sana dirinya bakal hanya menjadi pemain pengganti saja. Selain itu di Barcelona ada banyak sekali pemain berbakat. Jadi Madrid adalah pilihan yang paling tepat agar bisa meraih impian.

  • Thiago Silva

Satu lagi pemain yang gagal bergabung bersama Barcelona adalah  Thiago Silva. Sebenarnya dia nyaris sedikit lagi bisa berkostum Blaugrana pada saat itu. Namun karena alasan klub tidak bisa memenuhi keinginan dirinya, Silva memutuskan untuk menolak tawaran Barca.

Setelah itu mantan pemain AC Milan ini pada akhirnya lebih memilih untuk menuju PSG. Ternyata hal yang diinginkan Silva saat itu adalah gaji yang tinggi. Dan Barcelona saat itu tak bisa menyanggupi karena menurut mereka itu tidak tepat.

Previous Niatan Laporta Bawa Guardiola Kembali Jika Jadi Presiden

Next Dapat Kritikan, Joshua Zirkzee Tetap Santai

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *