Pemain-pemain Yang Masuk Daftar Jual Barcelona


Pemain-pemain Yang Masuk Daftar Jual Barcelona

Pemain-pemain Yang Masuk Daftar Jual Barcelona

Barcelona yang bisa dianggap sebagai salah satu klub besar juga sedang mengalami krisis. Ini terjadi karena efek dari Coronavirus yang melanda dunia. Inilah yang menyebabkan liga dihentikan untuk sementara dan membuat klub-klub tak punya pemasukan. Jika begini memang cukup wajar jika semua klub mengalami krisis seperti Barcelona. Dan hal ini tentunya akan berdampak pada aktivitas di bursa transfer nanti.

Barcelona sendiri di ketahui ingin membawa 2 pemain baru. Mereka adalah Lautaro Martinez dari Inter dan Neymar dari PSG. Mereka berdua menjadi target utama tim untuk musim depan. Namun untuk mendapatkan mereka berdua juga bukan tugas yang mudah. Mereka butuh dana yang cukup banyak, dan untuk situasi yang sekarang itu tidak memungkinkan. Oleh sebab itu Barcelona diberitakan ingin menjual beberapa pemain yang ada saat ini.

Mereka terpaksa melakukan hal ini demi untuk mendapatkan Martinez dan juga Neymar. Apalagi kedua pemain ini mempunyai nilai transfer yang cukup tinggi. Pemain-pemain yang masuk dalam daftar jual sebenarnya hanya sebagian yang dianggap penting. Namun karena performa mereka sedikit tak memuaskan, makan lebih baik klub melego mereka ke tim lain.

Ada Nama Besar

Menurut media setempat, Barcelona sepertinya memasukan lebih dari 7 pemain ke dalam daftar jual ini. Sebagian pemain ada dari tim utama dan ada juga pemain cadangan. Selain itu ada juga beberapa pemain yang masih dipinjamkan tapi untuk kembali Barca sepertinya tidak membutuhkan mereka lagi.

Nama-nama pemain yang bakal dijual ada Rakitic, Vidal, Nelson Semedo, Samuel Umtiti, dan Junior Firpo. Ada juga pemain yang masih dipinjamkan dan kemungkinan dijual seperti Countiho, Rafinha dan Carles Alena. Jika nanti semua pemain itu terjual, yang jelas Blaugrana akan mendapatkan dana segar.

Lautaro Menjadi Target Utama

Apa yang bakal dilakukan Barca ini semuanya hanya demi Lautaro Martinez. Barca ingin pemain itu menjadi pemain mereka di musim depan. Selain menjadi pengganti dari Suarez, pemain ini juga bisa menjadi duet yang bagus untuk Messi.

Sedangkan untuk Neymar, situasinya masih belum pasti. Menurut beberapa pihak, dari Neymar sendiri sepertinya enggan kembali ke Barcelona. Dia sepertinya ingin menetap di PSG lebih lama dan akan menyelesaikan kontraknya yang sekarang. Ada juga kemungkinan lain di bisa saja mencari pengalaman baru dan pergi ke Serie A atau ke Premier League.

Previous Guardiola Dan Messi Pernah Akan Membela Getafe

Next Perburuan Kai Havertz Semakin Memanas

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *