Pemain-pemain Serie A Yang Pernah Merumput di Indonesia


Pemain-pemain Serie A Yang Pernah Merumput di Indonesia

Pemain-pemain Serie A Yang Pernah Merumput di Indonesia

Liga Italia Serie A memang menjadi salah satu Liga terbaik sejak dahulu. Di sini banyak lahir pemain-pemain terbaik dan juga punya sederetan tim yang menjadi jawara di Eropa. Selain itu, Liga Italia juga punya ciri khas bermain bola yang berbeda daripada Liga lain. Yang terpenting, kita bisa sangat menikmati jika menonton liga yang satu ini.

Namun di antara para pemain yang berlaga di sana, ada pula yang pernah merumput di Indonesia. Lantas siapa saja mereka ini? lihat saja daftarnya di bawah ini yang akan kami sajikan.

Pemain Asal Serie A Yang Berlaga di Indonesia

  • Marco Motta

Marco Motta adalah seorang pemain asal Italia yang sekarang berseragam Persija. Dia mendapat kontrak dari Macan Kemayoran selama 2 musim. Marco Motta dulu pernah membela Juventus dan juga AS Roma selain masih banyak tim yang lain. Bisa dibilang dia sudah menajdi salah satu pemain yang banyak pengalaman.

  • Michael Essien

Seperti yang kita tahu, Michael Essien sempat bermain di Indonesia dan berseragam Persib Bandung. Banyak yang terkejut ketika pemain ini datang ke tanah air. Bahkan media-media Eropa banyak yang memberitakan hal ini. Michael Essien sendiri juga merupakan salah satu pemain yang cukup terkenal ketika bersama AC Milan.

  • Mohamed Sissoko

Mohamed Sissoko datang ke tanah air juga punya waktu yang sama dengan Essien. Dia bergabung bersama Mitra Kukar dan hanya bertahan 1 musim saja. Mohamed Sissoko dulu pernah membela Juventus dan juga Fiorentina. Selain itu dia juga pernah bermain di Liga Inggris dan tergabung bersama Liverpool.

  • Tijani Belaid

Tijani Belaid pernah menjadi pemain Inter Milan dan ketika ke Indonesia, dia bersama dengan Sriwijaya FC. Dia juga sempat menjadi pemain Borneo FC ketika memutuskan menyudahi kerjasamanya bersama dengan Laskar Wong Kito. Selain itu, Tijani Belaid dulu juga pernah bersama dengan PSV Eindhoven & Slavia Praha.

  • Douglas Packer

Douglas Packer pernah merumput di Indonesia pada tahun 2017 dan membela Barito Putera. Sebelumnya, Douglas Packer menurut catatan pernah menjadi pemain dari Siena dan juga Juventus. Dia lumayan dikenal oleh masyarakat Kalimantan karena Douglas Packer terkenal cukup ramah.

Previous Inilah Tim Terbaik La Liga Musim 2019/2020 [Part 1]

Next Rahasia Munchen Bisa Mendominasi Bundesliga

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *