Pemain Negatif Corona, Barcelona Siap Menggelar Latihan


Pemain Negatif Corona, Barcelona Siap Menggelar Latihan

Pemain Negatif Corona, Barcelona Siap Menggelar Latihan

Mulai hari ini, Barcelona sudah menggelar latihan mereka secara tertutup. Hal ini diketahui setelah hasil tes semua pemain menunjukan negatif Coronavirus. Kabar gembira ini langsung disambut dengan meriah oleh para fans. Mereka bersyukur Barcelona sudah menggelar latihan lebih awal semenjak wabah Coronavirus merajalela. Selain para fans, klub juga cukup senang atas hasil test yang diberikan oleh para pemain.

Beberapa hari yang lalu, memang sudah ada keputusan jika La Liga bakal berlanjut kembali. Namun sebelum klub menggelar latihan, semua pemain harus melakukan test Coronavirus. Di Barcelona test sudah di lakukan pada hari Rabu kemarin dengan hasil yang memuaskan. Marca mengatakan jika hanya ada satu pemain yang belum melakukan tes. Pemain tersebut adalah Ousmane Dembele.

Alasan Dembele tidak hadir dikarenakan menderita cedera yang parah. Jadi sang pemain masih tetap berada di Perancis dan tidak bisa mengikuti semua acara yang diadakan oleh klub. Bahkan menurut beberapa sumber, Dembele kemungkinan musim ini tidak akan membela Barcelona karena masalah cedera. Jadi memang wajar jika dia tak hadir untuk mengikuti tes Coronavirus yang dilakukan oleh klub.

Aturan Dari RFEF

Apa yang dilakukan Barcelona memang sudah menjadi prosedur dari pihak RFEF. Semua klub yang ada di La Liga juga melakukan yang sama. Memang dari semua klub yang ada, Barcelona adalah yang pertama mengumumkan hasil test mereka. Mungkin dalam beberapa hari kedepan, hal ini akan diikuti oleh klub lain.

Selain masalah tes, ketika latihan berlangsung semua pemain juga harus menjaga jarak. Ini juga merupakan prosedur standar dari pihak Liga. Selain itu masih ada aturan-aturan lain yang diharapkan di patuhi semua pemain. Hal ini untuk menghindari jika Coronavirus dapat menyebar di antara mereka.

Bulan Juni

Menurut Marca, La Liga kemungkinan besar akan digelar paling cepat bulan Juni akhir. Ini untuk melihat perkembangan tentang Coronavirus dan persiapan tim. Karena setelah libur lama, semua pemain harus dilihat apakah ada masalah atau tidak. Jika semua klub memberikan hasil yang baik. La Liga bakal segera dilanjutkan.

Saat ini perebutan gelar juara La Liga juga masih sengit. Segala kemungkinan masih bisa terjadi. Posisi Barcelona yang menempati puncak klasemen juga masih belum aman. Jadi saat nanti Liga dilanjutkan kembali, Barcelona harus bisa mendapatkan poin penuh secara terus menerus.

Previous Jika Main Di MLS, Bale Harus Rela Potong Gaji

Next Bundesliga Akan Mulai Pada 16 Mei Nanti

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *