Pemain Munchen Senang Dengan Hansi Flick


Pemain Munchen Senang Dengan Hansi Flick

Pemain Munchen Senang Dengan Hansi Flick

Beberapa hari yang lalu, Hansi Flick memang sudah dipermanenkan oleh Bayern Munchen. Keputusan klub ini jelas disambut dengan suka cita oleh para pemain. Mereka senang akhirnya klub mempermanenkan status Hansi Flick sebagai pelatih tetap mereka. Para pemain lebih percaya jika Hansi Flick dapat membuat mereka jauh lebih baik. Apalagi pelatih ini juga tahu keinginan para pemain dan tahu mana yang terbaik.

Selain hal itu, Hansi Flick sendiri juga diketahui dekat dengan para pemain. Banyak pihak juga yakin jika pelatih ini akan mampu membawa Die Roten kembali menjadi tim yang ditakuti oleh lawan. Setelah Munchen berantakan di bawah asuha Niko Kovac, Hansi Flick datang dengan sebuah solusi. Dia berhasil membuat Muller dan kawan-kawan merajai Bundesliga lagi. Dari 21 laga yang telah dimainkan, dia menyapu bersih 18 kemenangan.

Hal ini jelas membuat mereka berada di posisi ke-1 di klasemen sementara Bundesliga. Dia juga berhasil membawa tim ini meninggalkan Dortmund yang berada di posisi kedua. Selain itu Hansi Flick juga berhasil membawa Munchen lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions musim ini.

Komentar Lothar Matthaeus

Dengan penunjukan Hansi Flick ini, Lothar Matthaeus, juga sangat senang. Dia merasa jika Die Roten akan kembali sukses ketika jaman Heynckes dulu. Dia percaya jika Hansi Flick akan membuat tim ini mengalahkan semua lawan-lawannya. Saat ini mereka juga sudah dihuni oleh para pemain yang berbakat. Jadi tinggal menerapkan strategi yang bagus, dan semuanya akan berjalan dengan lancar.

Itu adalah pilihan yang paling tepat untuk Munchen. Flick adalah pelatih hebat, dia tahu apa yang diinginkan oleh para pemain. Selain itu dia juga sudah cukup akrab dengan klub ini. Jadi saya sangat setuju dengan keputusan yang diambil oleh Munchen,” kata  Lothar Matthaus ke AZ.

Mirip Dengan Jupp Heynckes

Dibawah Flick, Munchen sepertinya bakal seperti tim Jupp Heynckes saat masih melatih. Saat itu tim ini begitu menguasai Bundesliga. Hampir tidak ada tim yang bisa menghentikan mereka. Bahkan Dortmund akan kesulitan saat Jupp Heynckes masih berada di sini.”

Selain itu, saya juga percaya jika para pemain muda dibawah asuhan Flick akan berkembang. Mereka bisa menjadi pemain hebat dan membawa tim ini mendapatkan banyak gelar. Mungkin dengan tambahan sedikit pemain baru, Munchen bisa saja ikut bersaing mendapatkan gelar Liga Champions,” tutup Lothar Matthaeus.

Previous Mendatangkan Messi ke Inter Milan, Cuman Mimpi Belaka

Next Forlan Yakin Valverde Akan Jadi Pemain Besar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *