Pemain Muda Ini Pengganti Adam Lallana di Liverpool


Pemain Muda Ini Pengganti Adam Lallana di Liverpool

Pemain Muda Ini Pengganti Adam Lallana di Liverpool

Liverpool tidak akan mendatangkan pemain baru untuk menggantikan peran Adam Lallana musim depan. Melainkan akan promosikan Curtis Jones.

Sebagaimana diketahui, mantan pemain Southampton tersebut terus dikaitkan akan meninggalkan Anfield. Hal ini dikarenakan menjelang masa kerjanya berakhir, ia belum juga mendapatkan perpanjangan kontrak baru.

Hal ini boleh saja dilakukan mengingat kontrak Lallana akan habis pada Juni mendatang. Liverpool juga sudah mengizinkannya untuk bernegosiasi dengan klub lain.

Adam Lallana Terdepak malah banjir tawaran

Meski berpeluang besar akan terdepak, tetapi kabarnya ia tetap kebanjiran tawaran dari sejumlah klub besar. Di mana para peminat Adam Lallana hingga kini terus melakukan negosiasi.

Gelandang serang Liverpool tersebut dikabarkan akan meninggalkan Anfield di musim panas nanti. Leicester City disebut-sebut menjadi tujuannya.

Diberitakan Sky Sports, Rabu (19/2), The Foxes sudah melakukan pendekatan awal kepada perwakilan pemain keturunan Spanyol tersebut.

Leicester sendiri punya daya tawar yang tinggi. Selain berpeluang tampil di Liga Champions musim depan, mereka juga dilatih oleh Brendan Rodgers, manajer yang dulu mendatangkan Lallana ke Liverpool.

Namun peminat Lallana bukan Leicester saja. Tiga klub ibukota, yakni West Ham United, Tottenham Hotspur, dan Arsenal, disebut-sebut juga ingin mendapatkan tanda tangan pemain 31 tahun itu.

Curtis Jones, pemain yang konsisten cocok pengganti Adam Lallana

Menurut laporan Football Insider, kubu Liverpool tampaknya tidak akan mendatangkan wajah baru untuk menggantikan peran sang pemain. Di mana akan memasukkan Curtis Jones ke dalam skuad utama Jurgen Klopp.

Pemain bola berusia 19 tahun tersebut telah mencetak 2 gol dalam 3 penampilannya di FA Cup pada musim 2019/2020. Selain itu, ia juga bermain di Liga Inggris sebanyak 2 laga dan 1 pertandingan lainnya di League Cup.

Curtis Jones juga merupakan salah satu pemain akademi yang penampilannya sangat konsisten untuk tim U-23 Liverpool musim ini. Di mana ia telah mencetak 9 gol, memberikan 5 assist dalam 14 penampilannya di Liga Inggris 2 dan sudah mendapatkan 1 kartu kuning.

Tak hanya itu saja, sang pemain juga baru-baru ini telah menandatangani kontrak baru jangka panjang pada Agustus musim lalu dan ia akan berseragam Liverpool hingga Juni 2024 mendatang.

Sedangkan Adam Lallana sendiri musim ini, telah memainkan 15 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak 1 gol, memberikan 1 assist dan kantongi 1 lartu kuning. Di League Cup sendiri ia sudah memainkan 2 laga dengan kantongi 1 kartu kuning. Sementara, di FA Cup ia sudah memainkan 2 laga saja.

Previous Efek Penghentian Sementara Shopee Liga 1 2020

Next Liverpool Terus Yakinkan Bukayo Saka Gabung ke Anfield

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *