Pemain Muda Harus Mengambil Hikmah Dari Pertandingan Ini


Pemain Muda Harus Mengambil Hikmah Dari Pertandingan Ini

Pemain Muda Harus Mengambil Hikmah Dari Pertandingan Ini

Liputanbola.id – Penyelamatan gemilang berhasil dilakukan oleh Sergio Romero mematahkan percobaan gol dari Wayne Rooney.

Pelatih yang merangkap sebagai pemain Derby Country Wayne Rooney mempunyai bagi para pemain muda Derby County untuk mengambil hikmah dari hasil pertandingan melawan Man United di putaran kelima kompetisi Piala FA dan dia menyesali penyelamatan gemilang yang dilakukan oleh Sergio Romero.

Man United berhasil mengalahkan Derby Country sebesar 3-0 di Stadion Pride Park dini hari tadi. Luke Shaw berhasil membuat gol kemenangan pertama dan dilanjut oleh gol dari Brace Odion Ighalo untuk Man United lolos ke perempat-final dan akan menghadapi pertandingan berikutnya melawan Norwich City.

Di saat  Wayne Rooney melawan mantan klubnya dan dia mempunyai peluang yang baik untuk mencetak gol bagi Derby Country tetapi berhasil dihempaskan oleh Sergio Romero.

Menurut Rooney, Sergio Romero tidak dalam kondisi tertentu untuk membiarkan gol itu terjadi. Akan menjadi situasi yang menyenangkan apabila gol itu terjadi  akan tetapi tidak seperti itu kejadiannya.

Rooney bermain di pertandingan itu yang ditandemi oleh tiga pemain berbakat di lini tengah yaitu Louie Sibley, Jason Knight, dan Max Bird yang tampil memukau.

Sibley adalah pemain yang paling memukau karena beberapa kali mengalami perebutan seru dengan Scott McTominay, dan Rooney gembira dengan apa yang telah dialami klubnya.

Rooney menjelaskan bahwa Man United adalah tim yang baik dan Derby Country telah berusaha untuk menang.

Rooney berkata bahwa siapapun yang lolos, semua pihak akan merasa gembira namun Man United adalah tim yang lebih baik dari Derby pada pertandingan ini.

Hal yang paling penting kata Rooney, bahwa pertandingan ini merupakan   pengalaman yang sangat berharga bagi para pemain muda dan baginya permainan mereka tidak mengecewakan. Mereka punya sejumlah situasi yang hebat.

Derby Country  memang kalah tetapi akan berdampak bagus untuk mereka ke depannya jika dapat mengambil hikmah dari pertandingan ini.

 

Previous Man City Masih Ada Harapan Ikuti Liga Champions Musim Depan

Next Liga Primer Akhirnya Menangguhkan Prosesi Jabat Tangan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *