Pemain Muda Bayern Munchen Berhasil Curi Perhatian Arsenal


Pemain Muda Bayern Munchen Berhasil Curi Perhatian Arsenal

Pemain Muda Bayern Munchen Berhasil Curi Perhatian Arsenal

Angelo Stiller yang kini bermain untuk Bayern Munchen dikabarkan menjadi target utama Arsenal di bursa transfer pemain.

Kepincutnya kontestan Liga Inggris tersebut, lantaran di usianya yang masih 19 tahun mampu bermain dengan sangat baik. Tak hanya itu saja, tetapi sang pemain mempunyai kemampuan individu yang amat luar biasa.

Angelo Stiller sendiri merupakan salah satu pemain akademi raksasa Liga Jerman. Di mana ia telah memainkan 8 penampilan dan sudah memberikan 1 assist musim ini bermain di kompetisi 3.Liga. Meski pun belum memainkan pertandingan di skuad utama, tetapi Bayern Munchen terkejut dengan perkembangan sang pemain hingga saat ini.

Pencapaian performa yang signifikan

Stiller juga merupakan pemain reguler di tim akademi Bayern setelah berpisah dengan tim level remaja sejak 2010. Sang gelandang menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain kreatif.

Sepanjang musim ini, dia telah mengemas sepuluh assist dan bahkan mengepak tiga gol.

Meski belum mampu menembus tim utama, laporan di Jerman mengatakan, The Bavarian gembira melihat kemajuan pesat yang ditunjukkan si anak muda. Stiller sendiri masih terikat kontrak di Bayern hingga 2021 mendatang.

Namun, dengan kontraknya yang tinggal menyisakan satu musim lagi, maka Bayern Munchen kabarnya dalam posisi di mana mereka sedang mempertimbangkan tawaran dari klub lain.

Menurut laporan Bild, The Gunners adalah salah satu klub Liga Inggris yang sedang mempertimbangkan untuk memboyong gelandang bertahan tersebut.

Arsenal ubah rencana awal transfer para pemain karena financial

Selain minat besar karena kualitas sang pemain. Hal ini dikarenakan dengan adanya pandemi virus corona, maka Arsenal mungkin akan mengubah rencana transfer mereka. Pasalnya, klub asal London Utara itu dikabarkan tidak akan mendapatkan anggaran belanja yang besar untuk membeli pemain.

Jika Arsenal mampu mendapatkan tanda tangan sang pemain, maka pelatih Mikel Arteta bisa sedikit lega. Pasalnya, jika Lucas Torreira hengkang di musim panas ini. Maka, ia mempunyai pilihan lainnya selain Granit Xhaka sebagai gelandang bertahan untuk mengarungi kompetisi Liga Inggris musim depan. Menarik untuk di tunggu apakah sang pemain bisa didatangkan oleh Arsenal atau tidak pada musim panas ini.

Previous Thiago Berharap Coutinho Tetap Bertahan Di Munchen

Next MU Pilih Mantan Arsenal Sebagai Barter Untuk Paul Pogba

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *