Pemain Man United Marah kepada Ed Woodward


Pemain Man United Marah kepada Ed Woodward

Pemain Man United Marah kepada Ed Woodward

Para pemain Manchester United marah kepada Chief Executive Manchester United Ed Woodward karena keterlibatan klub di Liga Super Europa.

Tim berjuluk Setan Merah itu bersama klub Premier League seperti Arsenal, Chelsea, Manchester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur menjadi pendiri kompetisi sendiri di luar Liga Champions buatan UEFA.

Proposal tersebut mendapat kecaman. Beberapa klub profesional juga yang tak terlibat mengaku tidak senang dan mengekspresikannya di media sosial.

Dikutip dari Daily Mail, Woodward memimpin pertemuan dengan para pemain United untuk mengatasi kekhawatiran mereka atas kompetisi tersebut. Namun, para pemain tak menyambut hangat usulan itu.

Para pemain dikatakan sangat marah mengetahui tentang rencana dari media sosial daripada melalui klub itu sendiri. Laporan itu menambahkan bahwa mereka juga tidak senang tentang Ole Gunnar Solskjaer yang harus menghadapi pertanyaan dari media.

Walau para pemain secara langsung mendukung atau menentang persaingan tersebut, playmaker Man United Bruno Fernandes tampaknya menyuarakan keluh kesahnya dengan kata-kata yang tersirat yaitu “Mimpi tidak dapat dibeli” di Instagram.

Previous Peserta Liga Super Tak Akan Didiskualifikasi Musim Ini

Next Prediksi Spezia vs Inter Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *