BerandaLiga SpanyolPemain Madrid ini Senang Bisa Berada di Puncak Klasemen

Pemain Madrid ini Senang Bisa Berada di Puncak Klasemen

Klasemen sementara La Liga musim ini sudah di tangan Real Madrid lagi. Atas pencapaian ini, Federico Valverde merasa sangat senang. Dia merasa Madrid memang lebih cocok berada di posisi pertama. Dia juga cukup yakin dapat mempertahankan posisi ini sampai akhir musim nanti. Apalagi target mereka musim ini juga ingin mendapatkan gelar juara dan menghentikan dominasi Barcelona.

Posisi puncak yang berhasil diambil alih El Real terjadi berkat kemenangan 2-1 atas Real Sociedad. Benzema dan juga Ramos menjadi pahlawan dalam laga ini karena berhasil membuat gol. Selain itu hasil imbang yang dialami Barcelona juga menjadi salah satu alasannya. Walaupun poin mereka sama, namun Los Blancos menang dari hasil El Clasico yang lebih baik.

Liga Spanyol memang menjadikan laga pertemuan kedua tim untuk menentukan siapa yang di atas jika poin mereka sama. Madrid yang menang 1 kali dan 1 hasil lainnya seri, menjadikan mereka berhak berada di puncak klasemen daripada Barca. Ini akan terus berlanjut jika Madrid bisa menyapu laga sisa dengan kemenangan. Dan jelas kesempatan ini cukup terbuka lebar untuk dijadikan kenyataan.

Valverde juga cukup yakin bisa membawa Madrid meraih gelar juara musim ini. Pemain yang lain dan juga pelatih juga punya pemikiran yang sama. Paling tidak mereka harus berusaha dengan keras agar tidak mendapatkan hasil yang buruk. Selain itu, skuad yang sekarang juga cukup lengkap karena tidak ada pemain yang cedera.

Sangat Yakin

Saya senang bisa membawa Madrid menempati posisi puncak untuk sementara ini. Ini adalah hasil kerja keras seluruh tim dan juga berkat kerja sama yang bagus. Pelatih juga sudah memberikan semua instruksi agar bisa meraih hasil yang seperti yang kami inginkan,” ujar Valverde ke Omnisport.

Real Sociedad adalah tim yang bagus, dan kami cukup beruntung untuk bisa mendapatkan tambahan 3 poin. Jadi sekarang tugas kami adalah mempertahankan hasil ini dan terus berusaha untuk memenangkan seluruh laga sisa. Karena hal ini merupakan salah satu-satunya untuk saat ini yang bisa kami lakukan,” imbuhnya.

Berat Namun Tetap Optimis

Apa yang ingin dilakukan Los Blancos menyapu semua laga dengan kemenangan bukan tugas yang mudah. Mereka tahu itu hal cukup sulit tapi masih mungkin bisa mereka dapatkan. Asalkan Madrid tidak menganggap remeh lawan mereka, Valverde dan kawan-kawan pasti bisa terus memimpin puncak klasemen.

Semua yang perlu di lakukan ada di tangan Zidane. Pelatih ini harus mampu memberikan yang terbaik dan mampu melakukan rotasi pemain dengan bagus. Pasalnya laga-laga nanti bakal dimainkan dengan jarak berdekatan. Stamina para pemain akan menjadi yang utama dalam hal ini.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini