Pemain Leeds United Siap Potong Gaji


Pemain Leeds United Siap Potong Gaji

Pemain Leeds United Siap Potong Gaji

Convid-19 memang memberikan dampak hampir di semua sektor. Dengan keadaan demikian para pemain dan juga staff Leeds United siap potong gaji. Mereka melakukannya supaya klub yang mereka bela tetap bisa beroperasi.

Hal ini merupakan langkah yang sangat bijak. Pasalnya dengan begini, klub bisa bernafas lega dengan pengeluaran di masa sekarang. Apa lagi pemasukan juga berkurang sangat drastis, karena pemasukan utama dari tiket juga tidak mungkin dilakukan.

Selain Leeds United yang mengalami hal ini, banyak klub lain yang mengalami hal yang sama. Ini juga sangat berat bagi tim-tim kecil yang lain. Mereka harus bisa mengatur semua dana yang ada dan juga harus bisa membayar hak dari pemain, staff, dan karyawan klub.

Pemasukan Klub Yang terhenti

Premier League memang mempunyai pemasukan dari hak siar yang begitu tinggi. Selain itu tiket juga menjadi pemasukan bagi tim-tim yang lain. Maka karena liga berhenti, otomatis pemasukan dari hak siar, tiket dan juga merchandise tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Dengan prediksi wabah Convid-19 yang masih lama, semua klub harus menyeimbangkan neraca pengeluaran. Ini juga berlaku bagi Leeds United sebagai salah satu tim teratas di divisi Championship. Mereka juga harus memikirkan itu dengan baik.

Karena demikian muncul inisiatif dari semua pihak di klub. Para pemain, pelatih, manajer, dan staff rela dipotong gajinya. Memang tak disebutkan berapa persen gaji yang dipotong oleh pihak lub. Tapi yang jelas aksi ini mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Selain itu, aksi ini juga membantu para staf lain yang bekerja di sini. Mereka bisa merasa senang karena tak jadi di PHK oleh pihak klub. Apalagi memang karyawan ini satf non sepak bola di Leeds United dan sudah bekerja cukup lama.

Membantu Klub Menyeimbangkan Pengeluaran

“Klub memberitahukan jika para pemain, staf, pelatih dan manajemen, rela dipotong gajinya. Ini untuk membantu keuangan klub dan juga staf non sepakbola agar tetap menerima gaji. Ini juga bisa membantu klub berjalan sebagaimana mestinya,” ungkap pernyataan resmi klub.

Karena liga dihentikan sementara, maka kami pihak klub hampir tidak ada pemasukan. Saat ini kami memang sedikit terbebani dan pengeluaran terus terjadi setiap hari. Kami berharap semua cepat terselesaikan. Selain itu kami juga mengucapkan bagi semua yang ada di Leeds United, “ akhir dari pernyataan resmi klub itu.

Leeds United saat ini menjadi salah satu yang bisa promosi ke Premier League musim depan. Peluang mereka jelas sangat besar dengan berada di puncak klasemen sementara Championship.

Saat ini mereka mengoleksi poin sebanyak 72 dari 37 laga yang sudah mereka jalani. Mereka juga berjarak 1 poin saja dari West Bromwich yang berada di posisi ke-2.

Previous Timo Werner Sangat Cocok Untuk Liverpool

Next Godaan Shanghai Shenhua Untuk Ighalo

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *