Pemain Kunci Real Betis Ingin Didatangkan Klub Liga Inggris


Pemain Kunci Real Betis Ingin Didatangkan Klub Liga Inggris

Pemain Kunci Real Betis Ingin Didatangkan Klub Liga Inggris

Leicester City dikabarkan sangat berminat untuk memboyong William Carvalho dari Real Betis.

Sejak didatangkan dari Sporting CP pada 2018 lalu. Ia benar-benar menampilkan permainan yang sangat mengesankan di lini tengah. Di mana ia mampu bermain dengan tenang untuk menghentikan serangan-serangan pemain lawan.

Atas performa yang impresif itu, Inter Milan sebelumnya adalah pelamar yang paling serius ingin memboyongnya. Di mana raksasa Liga Italia terkesan dengan cara bertahannya di lini tengah. Namun tak hanya Inter, Inter di bayang-bayangi oleh Leicester City yang diam-diam berusaha untuk mendatangkannya dari stadion Benito Villamarin.

William baru bisa didatangkan pada musim depan

Namun, menurut laporan O Jogo, dengan adanya pandemi virus corona maka membuat sejumlah klub mempunyai keuangan yang tidak stabil. Sehingga, pemain bola berusia 28 tahun itu baru akan tersedia pada bursa transfer berikutnya.

Meski musim ini mereka belum bisa mendatangkannya, namun tak membuat kubu The Foxes mundur. Kabarnya mereka akan segera mengajukan penawaran dalam beberapa bulan mendatang. Bahkan, laporan itu menyebut kubu Real Betis akan melepas sang pemain sebesar 14 juta pounds atau sekitar 257 milyar.

Jika sang pemain resmi bergabung, tentu saja hal ini akan membuat pelatih Brendan Rodgers mempunyai banyak pilihan di lini tengah. Pasalnya sebelumnya, Leicester telah mempunyai gelandang bertahan yang tangguh seperti Wilfred Ndidi dan Nampalys Mendy. Apalagi musim depan mereka akan bermain di Liga Champions.

Sedangkan William Carvalho sendiri pada musim ini, telah memainkan 9 pertandingan di Liga Spanyol dengan mengantongi 4 kartu kuning. Secara keseluruhan ia sudah bermain untuk Real Betis sejak di boyong pada Juli 2018 sebanyak 52 pertandingan. Namun sayangnya, hingga kini ia belum mampu mencetak gol.

Rekam jejak karir Carvalho di rumput hijau

Pemain tengah timnas Portugal ini bermain sebanyak empat kali pada pertandingan di Piala Dunia kemarin dan ikut mengantar Portugal menjadi juara pada Piala Euro 2016 silam.

Profil Carvalho sebagai pemain tengah sebenarnya cukup mentereng. Di final Euro 2016 silam, pemain didikan Sporting CP tersebut berhasil mencuri perhatian karena berhasil mengunci pergerakan Antoine Griezmann. Ketika itu, Griezmann sedang dalam performa terbaik.

Berkat keberhasilannya mematikan Griezmann, Carvalho pun berhasil mengantarkan Portugal meraih gelar Euro 2016. Momen itulah yang membuat nama Carvalho kerap dikait-kaitkan dengan klub-klub elit Eropa. Namun pelabuahn terakhirnya ia memilih di Real Betis di tahun 2017.

Previous Tottenham Hotspur Siap Pertahankan Pemain Muda Terbaiknya

Next Ini Alasan Jordan Henderson Puji Virgil van Dijk

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *