Pemain Kunci Manchester City Siap Bertahan


Pemain Kunci Manchester City Siap Bertahan

Pemain Kunci Manchester City Siap Bertahan

Dikabarkan David Silva bersedia untuk tanda tangani perpanjangan masa kerjanya bersama Manchester City.

Sebelumnya, sang pemain telah itu mengumumkan kalau di musim ini merupakan musim terakhirnya membela The Citizens. Ia telah 10 musim berada di Etihad Stadium.

Bersama Citizens, Kontrak Silva tersisa hingga 30 Juni mendatang

Alasannya untuk tidak lagi berada di City, dikarenakan kontraknya juga akan berakhir pada 30 Juni nanti. Dan juga sudah memenuhi target utama membawa Manchester City menjadi juara Liga Inggris dengan memenangkan trofi domestik lainnya seperti FA Cup dan League Cup. Hal ini membuatnya ingin meninggalkan klub di musim panas ini.

Namun semua rencana itu belum bisa diwijudkannya, lantaran adanya penangguhan kompetisi Liga Inggris dikarenakan adanya pandemi virus corona. Di mana, menyebabkan liga akan mengalami penundaan hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

Seperti diketahui, Liga Premier masih menyisakan laga-laga yang harus dimainkan rival abadi Manchester United tersebut. Selain itu, FA Cup dan Liga Champions musim ini pun masih menanti untuk merekia tuntaskan.

Menurut laporan The Times, David Silva yang kini berusia 34 tahun itu kabarnya bersedia untuk memperpanjang kontraknya dengan kesepakatan jangka pendek dengan pertimbangan musim ini masih menyisakan banyak pertandingan yang harus dimainkan. Dan itu berarti, sang pelatih Pep Guardiola masih bisa memainkannya di semua laga tersisa.

David Silva sudah dikaitkan dengan sejumlah klub

Meski belum memutuskan langkah selanjutnya, namun klub-klub lain seperti seperti Valencia dan salah satu kontestan MLS, Inter Miami masih terus dikait-kaitkan dengan sang pemain.

Dilansir dari Daily Mail, pemain Manchester City asal Spanyol, David Silva telah mengutarakan keinginannya untuk keluar dari Etihad Stadium pada akhir musim ini pada tanggal 30 Juni setelah 10 tahun membela The Citizen setelah di datangkan dari Valencia.

Mendengar kabar tersebut, Valencia pun tertarik untuk ‘memulangkan’ sang maestro ke Spanyol tetapi, menurut ESPN, dengan kondisi wabah coronavirus yang tengah melanda Eropa membuat segala sesuatunya menjadi lebih sulit.

Musim ini, sebanyak 19 pertandingan di Liga Inggris ia mainkan dengan mengemas 3 gol dan sudah memberikan 7 assist. Sedangkan di Liga Champions 2 laga telah ia mainkan. Lalu di ajang League Cup dan FA Cup masing-masing sudah memainkan 3 laga.

Kemudian di Community Shield sudah tampil 1 laga. Selain bermain sebagai gelandang serang, David Silva juga berperan sebagai gelandang sebelah kiri.

Previous Raksasa Liga Prancis Ngebet Datangkan Kiper Veteran Ini

Next Incar Posisi Nomor Satu,Caoimhin Kelleher Ingin Pindah Klub

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *