Pemain Kunci Atalanta Tertarik Berkarier di Liga Inggris


Pemain Kunci Atalanta Tertarik Berkarier di Liga Inggris

Pemain Kunci Atalanta Tertarik Berkarier di Liga Inggris

Bek kanan Atalanta, Timothy Castagne setelah kontraknya berakhir ia mengaku tergoda untuk bermain di Liga Inggris.

Pemain bola berusia 24 tahun tersebut, saat ini penampilannya tengah naik daun. Di mana bersama klub asal Italia, ia benar-benar mampu bermain sangat luar biasa di lini belakang.

Bahkan keputusan Atalanta menggaetnya dari KRC Genk pada musim panas 2017 lalu benar-benar tidak salah. Pasalnya, musim ini lewat kontribusinya mereka berhasil lolos ke 8 besar Liga Champions usai mengalahkan Valencia dengan agregat skor akhir 8-4.

Kemudian di Liga Italia, lewat penampilan apiknya, Atalanta saat ini masih tetap berada di peringkat ke 4 klasemen sementara dengan rahan 48 poin. Di mana mempunyai perbedaan tiga poin dengan AS Roma yang menempati urutan kelima.

Meski tertarik berkarir di Liga Inggris, namun saat ini Castagne masih nyaman di Itali

Meski tertarik untuk melanjutkan kariernya di Negeri Ratu Elizabeth, akan tetapi sang pemain mengaku tidak menbedakan klub yang ia sukai. Baginya semua klub sangat bagus.

Berbicara kepada media Belgia, RTBF, ia mengatakan kalau dirinya saat ini senang di Italia, di mana kehidupannya tidak begitu berbeda dengan di Belgia terlepas dari masalah bahasa.

Tapi ia mengungkapkan yang sebetulnya, jika ia ingin sekali memiliki tujuan berikutnya dalam kariernya adalah ke Inggris. Di mana ia mengakui sangat suka dengan gaya sepak bola Liga Inggris, ia tidakmembeda-bedakan klub. Baginya semua klub bagus.

Klub-klub besar Liga Inggris mulai tertarik datangkan sang pemain

Kabarnya, Tottenham Hotspur diam-diam sangat tertarik untuk memboyong Bek Atalanta itu pada bursa transfer pemain nanti.

Diberitakan dari Tribal Football, Tottenham adalah salah satu klub asal Liga Inggris yang paling serius memburu tanda tangannya. Spurs kepincut ingin mengontrak sang pemain, lantaran ia dianggap tepat untuk menambah kekuatan klub untuk musim depan.

Laporan itu, juga menyebut bahwa Jose Mourinho memang sangat ingin mendaratkannya. Hal ini bertujuan agar mereka mempunyai pelapis yang seimbang untuk Serge Aurier. Sebab, kubu London Putih tersebut sebelumnya telah mempersilahkan pemain mudanya, Kyle Walker Peters meninggalkan Spurs pada Januari lalu dan melanjutkan karier sepak bola ke Southampton dengan satus pinjaman.

Pada musim ini, ia telah memainkan 14 pertandingan di liga domestik dengan mencetak 1 gol, 1 assist dan mendapatkan 3 kartu kuning. Kemudian di Liga Champions, ia sudah memainkan 5 laga dengan mencetak 1 gol dengan kantongi 1 kartu kuning.

Sedangkan kontraknya bersama Atalanta sampai Juni 2021 mendatang. Lalu,kira-kira klub manakah yang mau mendatangkannya di musim panas ini.

Previous Vinicius: Madrid harus Bisa Berikan Gelar Juara Untuk Fans

Next Aguero Dijamin Hormati Kontraknya Dengan Manchester City

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *