Pemain Italia Diharapkan Segera Vaksin Corona

0
80
quartz__1_

Lain ladang lain belalang. Jika Inggris telah mengkampanyekan vaksin Covid 19 bagis emua pemain dan pihak yang terlibat di musim baru nanti, berbeda di Italia. Pihak berwenang di Serie A hanya dapat menghimbau semua pemain dan staf di vaksin.

AIC (Asosiasi Pemain Italia) telah berkirim surat himbauan pada seluruh anggotanya. Dalam suratnya mereka menghimbau, “Vaksinasi akan membantu Anda menjaga diri sendiri, rekan tim, dan keluarga Anda,” demikian sebagian bunyinya.

Asosiasi juga telah meminta semua pemain yang mengadakan pra musim dan perjalanan antar daerah untuk seger amendapat vaksin.

Ada 15 kasus baru Coronavirus di kamp pelatihan pra musim merekab di klub Spezia, dengan staf medis klub menyalahkan dua pemain yang menolak vaksin. Mereka khawatir para pemain dan staf yang menolak vaksin dapat membahayakan pemain lain dan mengancam perjalanan liga ke depan.

Di Italia, pihak berwenang telah menyatakan, mereka tidak bisa memaksa pemain wajib di vaksin, namun hanya sebatas menghimbau dan menyarankan dengan kampanye yang persuasif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini