Pemain Ini Mungkin Cocok Jadi Alternatif Neymar


Pemain Ini Mungkin Cocok Jadi Alternatif Neymar

Pemain Ini Mungkin Cocok Jadi Alternatif Neymar

Barcelona memang sepertinya tak menyerah untuk membawa kembali Neymar ke Camp Nou. Namun karena adanya Coronavirus, keinginan klub semakin sulit untuk dilakukan. Pasalnya keadaan yang sekarang membuat keuangan klub mengalami krisis. Mau tak mau mereka harus hemat, dan tak terlalu aktif di bursa transfer.

Neymar saat ini masih bersama klub asal Prancis PSG. Klub ini juga tahu tentang keinginan Barca yang ingin membawa sang pemain kembali. Namun mereka bakal melepas Neymar jika Blaugrana mau menebus klausul kontrak sang pemain. Dan karena hal inilah Barca mengurungkan niatnya untuk membawa Neymar lagi.

Mereka sebenarnya ingin membawa Neymar kembali untuk menambah kekuatan di musim depan. Pasalnya musim ini Barcelona gagal mempertahankan gelar La Liga. Penampilan Barca sebenarnya tak terlalu buruk amat dan bahkan mereka finis di posisi kedua. Namun dengan tak bisa menang saat El Clasico, ini yang menjadikan mereka tak terima.

Oleh karena itu, Barca ingin mencari pemain baru supaya mereka tak dipermalukan lagi saat bertemu dengan Los Blancos. Mungkin membawa Neymar memang bisa menjadi sebuah jawaban, namun sekarang itu tak bisa dilakukan. Mungkin mencari alternatif pemain yang lain bisa menjadi jalan keluar yang menarik bagi Barca.

Wilfried Zaha

Salah satu pemain yang cocok menjadi alternatif Neymar adalah Wilfried Zaha. Pemain ini sekarang masih membela Crystal Palace yang sekarang masih berlaga di Premier League. Zaha memang sepertinya ingin mencari klub baru dan juga klub yang lebih besar daripada Palace. Dan mungkin Barca akan menjadi pilihan yang bagus untuk tujuan selanjutnya.

Bagi Barca Wilfried Zaha mungkin tak setenar Neymar, namun soal kemampuan pemain ini juga cukup bagus. Dia punya umur yang masih muda dan juga yang paling penting harganya masih murah. Ini jelas akan membuat keuangan mereka tidak membengkak karena masalah transfer yang bisa saja membuat mereka kewalahan.

Banyak Saingan

Namun untuk membawa Wilfried Zaha ke Camp Nou, itu merupakan bukan tugas yang mudah. Pasalnya Arsenal yang juga sama berasal dari Inggris juga punya minat ke sang pemain. Mereka ingin pemain sayap itu menjadi amunisi yang baru untuk skuad Arteta di musim 2020/2021.

Selain itu, Borussia Dortmund juga punya minat yang sama seperti Arsenal. Mereka yang punya banyak pemain muda tentunya akan membuat Wilfried Zaha lebih tertarik untuk bergabung. Contohnya saja ada Haaland, Sancho, dan masih banyak pemain lain yang ada di Die Borussen. Jadi mau pilih yang mana Wilfried Zaha tujuanmu selanjutnya???

Previous Barcelona Sepertinya Bakal Di Tinggal Luis Suarez

Next 4 Pemain Baru Barcelona Untuk Musim Depan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *