Pemain FC Twente Baru Saja Tolak Timnas Indonesia U-19


Pemain FC Twente Baru Saja Tolak Timnas Indonesia U-19
tubantia.nl1

Pemain FC Twente Baru Saja Tolak Timnas Indonesia U-19

PSSI baru saja mengkonfirmasi kabar bahwa pemain keturunan yang sekarang membela FC Twente, Jayden Oosterwolde menolak ajakan Timnas Indonesia U-19. Sang pemain dikabarkan lebih memilih Timnas Belanda.

Induk organisasi sepak bola Indonesia itu memang terus mencari para pemain keturunan untuk diajak gabung pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas U-19. Pasalnya, itu adalah permintaan Shin Tae-yong yang ingin langsung melihat permainan para pemain keturunan.

Pelatih asal Korea Selatan itu memang tidak ingin menutup mata dengan para pemain keturunan dan memandangnya sama dengan mereka yang asli Indonesia. Jadi harus mengikuti TC untuk menjalani seleksi lebih dulu, seperti keempat pemain keturunan yang kini ada di skuat Timnas U-19.

Keempat pemain tersebut adalah Jack Brown, Elkan Baggott, Kelana Noah Mahessa dan Luah Fynn Jerremy Mahessa. Sementara Oosterwolde merupakan satu dari tujuh pemain keturunan yang sedang didekati PSSI untuk membela skuat Garuda Muda.

“Yang satu tidak bisa itu adalah Jayden. Karena memang dia juga dipantau timnas usia muda Belanda dan dia memilih ke sana. Padahal, Shin Tae-yong pengen banget dia,” ungkap Yunus Nusi dilansir dari BolaSkor.

“Untuk pemain keturunan masih akan dipanggil kembali pada TC karena Shin Tae-yong memang maunya melihat langsung,” tambah pria yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Povinsi (Asprov) Kalimantan Timur tersebut.

Timnas Indonesia U-19 sendiri saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Senayan, Jakarta. Setelahnya, rencana PSSI akan menerbangkan skuat asuhan Shin Tae-yong ke Spanyol untuk melaksanakan TC lanjutan di luar negeri.

Previous Prediksi Sassuolo vs Inter Milan 28 Nov 2020

Next Juventus Tidak Diperkuat Ronaldo saat Hadapi Benevento

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *