Pemain Chelsea Ini Takut Pulang Kampung


Pemain Chelsea Ini Takut Pulang Kampung

Pemain Chelsea Ini Takut Pulang Kampung

Wabah Coronavirus memang membuat semua khawatir tak terkecuali Pedro Rodriguez. Pemain Chelsea ini bahkan tak berani pulang kampung karena hal ini. Dia takut jika pulang malah bisa membahayakan keluarganya saat ini. Oleh Sebab itu dia menahan rasa rindu ke semua keluarganya.

Saat ini wabah virus ini telah menginfeksi hampir 664 ribu jiwa. Dan angka kemarin juga terbilang tinggi yang hampir mendekati angka 31 ribu jiwa. Melihat statistik ini saja bisa dibilang jika wabah ini cukup menakutkan. Dan parahnya ini sudah hampir terjadi di seluruh dunia.

Untuk mengatasi hal ini, banyak negara telah memberlakukan Lockdown. Ini untuk mengurangi penyebaran dan juga mengurangi resiko yang tidak diinginkan. Maka dari itu banyak pemain yang terjebak dan tidak bisa pulang ke negaranya masing-masing.

Pedro Rodriguez sendiri juga merasakan dampaknya yang begitu besar. Dia merasakan rindu karena tidak bisa berjumpa dengan keluarganya. Padahal saat ini semua kerabat dekat tengah berkumpul dan juga ikut merasakan ketegangan akibat wabah ini.

Rindu Tapi Takut Pulang Kampung

Jika pulang kampung, Pedro sendiri sebenarnya juga sedikit takut menularkan virus. Pasalnya salah satu pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi sempat terinfeksi virus ini. Namun sekarang kondisi dari pemain ini telah berangsur-angsur membaik.

“Sangat berat rasanya tidak bisa berkumpul dengan semua keluarga disana. Saya sangat merindukan mereka terutama dengan anak-anak saya yang masih kecil. Dan ini semua diperburuk dengan adanya wabah yang sangat mematikan ini,” kata Pedro ke web resmi Chelsea

“Saya tentu saja ingin segera pulang dan bertemu mereka jika keadaan memungkinkan. Tapi untuk sekarang, itu sepertinya mustahil dan lebih baik tetap menjadi diri saja dirumah. Dan sepertinya bukan saya yang merasakan demikian, hampir semua pemain pasti merasakan hal yang sama.”

Saya percaya cepat atau lambat semua wabah ini akan berakhir. Saya selalu berdoa kepada tuhan dan meminta keselamatan semua orang. Selain itu saya masih bisa menyapa semua keluarga lewat video call,” tutup mantan pemain Barcelona ini.

Masa Depan Sang Pemain

Selain kabar soal wabah ini, masa depan Pedro di Chelsea sepertinya juga tidak akan lama lagi. Pemain ini diisukan bakal segera di lego dan tidak diperpanjang kontraknya. Alasan utamanya kemungkinan adalah gajinya yang terlalu besar tapi dia minim kontribusi di Chelsea.

Tapi jika Pedro mau memotong gajinya, kemungkinan The Blues masih bisa memikirkan masa depannya untuk saat ini. Namun yang jelas Pedro juga tidak pusing jika harus hengkang. Pasalnya ada beberapa klub dari Italia dan Spanyol yang juga menginginkan jasanya untuk musim depan.

Previous Banding Manchester City Masih Belum Dituntaskan

Next Tantangan Di MU Yang Membuat Pemain Ini Bersemangat

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *