Pemain Bintang Terlupakan Dalam Sejarah Madrid


Pemain Bintang Terlupakan Dalam Sejarah Madrid

Pemain Bintang Terlupakan Dalam Sejarah Madrid

Real Madrid memang punya banyak cerita di dunia sepak bola sejak dahulu kala. Banyak sekali pemain keluar masuk tim ini dari tim senior sampai tim Castilla. Namun ini bukan hanya terjadi di Real Madrid saja, namun klub-klub yang lain juga mengalami hal yang sama. Keluar masuknya pemain di sebuah klub terbilang wajar dan bukan hal aneh.

Namun kadang kala ada hal menarik yang terjadi dalam hal ini. Misalnya saja dulu pemain ini tak bagus di klub lama. Namun setelah pindah, pemain ini malah menunjukkan sebaliknya. Dia tampil bagus dan bisa membawa tim yang baru dia bela mendapatkan banyak gelar. Dan tak terkecuali dengan Los Blancos, mereka juga mengalami hal yang sama.

Beberapa pemain ini menjadi terkenal, dan banyak yang tidak tahu jika dulunya membela Real Madrid. Lalu siapa saja mereka? Lihat saja daftarnya di bawah ini.

Samuel Eto’o

Samuel Eto’o adalah salah satu striker tajam yang pernah membuat sepak bola dunia lebih menarik. Dia terkenal ketika membela Barcelona dan meraih kesuksesan ketika dirinya membawa Inter Milan meraih Treble Winners. Dia juga sempat berseragam Chelsea setelah dia hengkang dari Inter. Namun tidak banyak yang tahu jika Samuel Eto’o dulunya adalah pemain Madrid.

Marcos Alonso

Marcos Alonso yang kita tahu adalah salah satu bek sayap yang bagus serta punya kecepatan yang tinggi. Dia sukses bersama dengan Fiorentina dan selanjutnya dia hengkang ke Chelsea dengan nilai transfer 23 juta Euro. Namun dibalik kesuksesannya ini, Marcos Alonso ternyata pernah gagal di Madrid pada tahun 2010 lalu. Dia gagal karena tidak bisa menembus tim utama dan kemudian tersingkirkan.

 Fabinho

Fabinho dulu pernah bergabung bersama Real Madrid pada era Jose Mourinho. Namun sayang kala itu dirinya tidak terlalu bagus dan hanya menjadi pemain cadangan. Sekarang nasib sudah berkata lain, dia saat ini menjadi salah satu pemain kunci di Liverpool. Bahkan musim kemarin saja Fabinho berhasil membawa tim ini meraih gelar Liga Champions.

Juan Mata

Siapa yang tak kenal dengan Juan Mata. Dia salah satu gelandang pintar dan sering kali membuat umpan-umpan cerdik. Dia mulai dikenal publik ketika membela Chelsea ketika didatangkan dari Valencia. Selanjutnya dia pindah di Manchester United dan membuatnya menjadi salah satu pemain senior di Old Trafford. Namun ternyata, Juan Mata dulu pernah ada di tim Castilla Real Madrid. Saat itu dirinya tak terlalu bagus. Kemudian dia mendapat kesempatan bermain di tim utama bersama dengan Valencia yang merubah karirnya saat ini.

Previous Liverpool Diambang Juara, Liga Inggris Panggil Polisi

Next Para Pemain Madrid Yang Tersingkirkan Di Era Zidane

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *