Pemain Bertahan Atalanta Ungkapkan Minat Ke Premier League


Pemain Bertahan Atalanta Ungkapkan Minat Ke Premier League

Pemain Bertahan Atalanta Ungkapkan Minat Ke Premier League

Pemain wingback Atalanta Timothy Castagne belum lama ini sempat mengungkapkan. Ketertarikannya terhadap kompetisi Premier League. Dimana kompetisi tertinggi di negara inggris ini menjadi salah satu tujuan berikutnya. Pemain tersebut merasa cukup senang dengan gaya permainan sepak bola dari klub-klub inggris yang cukup Agresif.

Kontrak dari pemain internasional Belgia bersama Atalanta ini. Akan berahkir pada pada musim panas tahun depan. Namun Timothy Castagne saat ini sudah bukan menjadi pilihan utama dari pelatih Gian Piero Gasperini. Meskipun untuk musim Serie A saat ini ia telah ditampilkan sebanyak 19 laga pertandingan. Dengan menorehkan dua gol dan dua assist diajang kompetisi serie A musim ini.

Timothy Castagne sendiri didatangkan oleh Atalanta pada musim panas 2017 silam. Dimana mantan pemain KRC Genk tersebut didatangkan dengan harga sekitar 6.5 juta euro pada saat itu. Dimana ia berhasil membantu klub Serie A tersebut untuk lolos dalam ajang kompetisi liga champion musim ini.

Pemain berusia 24 tahun tersebut mengungkapkan apabila dirinya cukup senang berada di Italia saat ini. Ia mengaku apabila di klubnya saat ini tidak jauh berbeda dengan kampung halamannya di Belgia. Sehingga untuk proses adaptasi dari Castagne tidak terlalu bermasalah. Terlepas dari masalah bahasa yang harus dialami oleh sang pemain pada saat itu.

Timothy Castagne sudah menentukan masa depan dirinya nanti

Dikutip dari salah satu surat kabar di Belgia RTBF. Dimana dirinya sudah bisa menentukan masa depannya saat ini. Kompetisi Premier League menjadi salah satu kompetisi yang paling utama untuk kedepannya nanti. Mengingat pemain ini sangat menyukai gaya sepak bola dari di inggris.

Seperti yang diketahui apabila untuk saat ini Atalanta sudah mencapai perempat final liga champion. Namun pelatih Gian Piero Gasperini hingga saat ini masih menjual beberapa nama bintang. Untuk mendapatkan keuntungan yang cukup besar akan penjualan pemain tersebut. Bahkan nama Castagne menjadi salah satu kandidat berikutnya yang akan keluar dari Atalanta.

Namun pemain sayap belakang ini kemungkinan tidak akan dijual pada musim panas nanti. Apabila pemain bek kanan lainnya yaitu Robin Gosens dijual terlebih dahulu. Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini merasa Timothy Castagne bisa dipertahankan dalam beberapa musim kedepan di Serie A. Mengingat Robin Gosens saat ini menjadi salah satu pemain paling dicari oleh klub-klub besar di eropa.

Previous Chelsea Siap Bersaing Dengan PSG Untuk Boyong Mauro Icardi

Next Inter Milan Tolak Tawaran PSG Untuk Mauro Icardi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *