Pemain Bayer Leverkusen Ini Semakin Dekat Dengan Arsenal


Pemain Bayer Leverkusen Ini Semakin Dekat Dengan Arsenal

Pemain Bayer Leverkusen Ini Semakin Dekat Dengan Arsenal

Salah satu tim papan atas Bundesliga yakni Bayer Leverkusen kebanjiran tawaran. Karena salah satu pemai depannya menjadi buruan tim-tim besar Eropa. Pemain depan yang saat ini diminati adalah Leon Bailey. Dikabarkan bahwa tim Liga Inggris yaitu Arsenal akan menjadikan Leon Bailey sebagai pengganti salah satu pemainnya jika musim mendatang hengkang ke tim lain. Pemain yang dimaksud adalah Aubameyang. Pemain depan berpaspor Gabon tersebut menjadi andalan di lini depan Meriam London. Setelah didatangkan dari Dortmund pada musim 2018 silam, dia menjadi salah satu pemain yang paling produktif.

Akan tetapi, mantan penyerang Dortmund tersebut dikabarkan akan mengakhiri kariernya pada musim mendatang. Hal itu bisa diketahui, karena dia tidak mau menanda tangani kontrak baru yang diberikan oleh The Gunners. Beberapa sumber menyatakan jika Arsenal sudah menemukan calon pengganti Aubameyang. Mereka ingin merekrut pemain depan Leverkusen yang bernama Leon Bailey. Kenapa tim asal London Utara ingin mendatangkan Bailey. Ikuti informasinya selengkapnya berikut ini.

Target

Bailey menjadi target transfer Mikel Arteta setelah dia mampu bermain cemerelang kala memperkuat Leverkusen. Pemain depan berumur 22 tahun tersebut sudah tiga musim mengenakan jersey kebesaran Leverkusen. Sejauh ini dia selalu menjadi tumpuan untuk mencetak gol di lini depan Leverkusen. Pada musim ini dia menyumbang 7 gol dan satu umpan. Juru taktik Arteta sangat optimis perolehan gol Bailey mampu bertambah jika mau bermain dengan Arsenal. Sehingga Arteta sangat berminat membelinya.

Meski usianya masih muda, namun Bailey mempunyai kualitas yang mumpuni. Lihat saja statistik permainan Bailey pada setiap laga yang dijalaninya. Dia mampu menjadi pembeda dalam setiap laga yang dimainkannya.

Baru Tawar

Menurut beberapa sumber The Gunners baru akan membeli Bailey apabila Aubameyang benar-benar pergi ke tim lain. Penyerang yang berasal dari Jamaika tersebut memang mempunyai banderol transfer yang cukup besar. Klausul pelepasan Bailey sendiri dipatok sebesar 85 juta Euro oleh kubu Leverkusen. Dengan begitu, Arsenal segera melepas Aubameyang di kisaran harga 50 juta Euro agar bisa menambah uang transfer untuk membantu meringankan transfer tersebut.

The Gunners diyakini tidak sendirian dalam usaha mendapatkan tanda tangan Bailey pada bursa musim panas mendatang. Tim lain seperti Chelsea juga dikabarkan berminat untuk memakai servis pemain asal Jamaika tersebut.

Previous Cari Pelapis Handanovic, Inter Milan Incar Kiper Parma

Next Betah RB Leipzig, Tapi Buka Peluang Berkarier Di Inggris

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *