Pemain Asing Yang Sukses Bersama Persib Bandung


Pemain Asing Yang Sukses Bersama Persib Bandung

Pemain Asing Yang Sukses Bersama Persib Bandung

Persib Bandung merupakan salah satu klub besar yang ada di Indonesia. Selain itu mereka juga punya fans yang banyak dan loyal. Selain itu Persib Bandung sendiri juga punya sejarah panjang yang bisa kita nikmati dan kita lihat. Dari sini saja saja kita bisa mengetahui ada banyak pemain yang keluar masuk ke Persib. Diantaranya ada pula pemain asing yang terbilang sukses bersama klub ini.

Selain itu pemain asing ini, bukan hanya menempati satu posisi saja. Para pemain asing ini datang dari berbagai posisi dan cukup sukses menempati posisinya di Persib. Bahkan ada beberapa di antara pemain ini pernah merumput bersama tim besar seperti Chelsea. Namun sayang, pemain ini bisa dibilang tidak terlalu sukses bersama Persib dalam hal permainan. Namun dia memang membuat Persib semakin dikenal di kancah dunia sepak bola dunia.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi beberapa pemain asing yang menurut kami sukses bersama dengan Maung Bandung.

Sinthaweechai Hathairattanakool

Salah satu pemain asing yang dicintai para fans dari Persib. Nama pemain ini memang cukup panjang, tapi dia dikenal dengan nama Kosin ketika masih bersama Persib. Dia berposisi sebagai kiper dan tampil sangat baik kala itu. Dia bergabung pada tahun 2006 dan hengkang untuk kembali ke Thailand pada tahun 2007.

Dia kemudian kembali lagi ke Persib pada 2009 namun hanya sebagai pemain pinjaman. Bersama Persib, kiper ini hanya mampu mengantarkan tim ini finis di posisi ke-5 pada tahun pertamanya.

Christian Bekamenga

Christian Bekamenga salah satu pemain asing yang cukup terkenal. Dia didatangkan Persib dari Malaysia, yang tampil sangat baik dan membuat klub ini terpikat. Bersama dengan Persib, Bekamenga berhasil mencetak 17 gol dari 20 laga yang dimainkan. Namun pemain ini tak cukup lama bersama Persib, karena Christian Bekamenga memutuskan untuk hengkang pada 2008.

Hilton Moreira

Hilton Moreira bergabung bersama Persib pada tahun 2008. Pada saat itu dia berhasil mencetak 28 gol dari 68 pertandingan. Kemudian di bergabung kembali untuk kedua kalinya pada tahun 2012. Saat ini dia tampil tak terlalu bagus dan hanya mencetak 4 gol saja dari 14 laga.

Makan Konate

Makan Konate salah satu pemain terbaik yang pernah membela Persib. Dia bergabung pada tahun 2014 dan langsung tampil menyakinkan. Dia berhasil mencetak 14 gol dari 30 pertandingan. Pada waktu itu pemain ini juga berhasil membawa Persib meraih gelar juara.

Previous 3 Pemain Perancis Yang Dibidik Real Madrid

Next Eks Borussia Dortmund Diragukan di Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *