Peluang Milan Untuk Dapatkan Jovic Sudah Tertutup


Peluang Milan Untuk Dapatkan Jovic Sudah Tertutup

Peluang Milan Untuk Dapatkan Jovic Sudah Tertutup

Luka Jovic memang belum tampil secara memuaskan di Real Madrid. Musim depan pemain ini ingin mendapatkan kesempatan kedua untuk membuktikannya. Bisa dibilang perform dari sang pemain memang sangat jauh dari harapan.

Bahkan bisa dibilang penampilannya masih kalah dengan pemain Madrid di tim Castilla. Padahal jika dilihat sebelum dirinya bergabung bersama Madrid, penampilan pemain ini memang terlihat sangat menarik.

Luka Jovic sendiri memang tampil sangat bagus ketika masih berada di Eintracht Frankfurt. Melihat hal ini, Los Blancos langsung melakukan penawaran dan tercapai kesepakatan senilai 60 juta Euro. Namun ternyata harga yang kelewat mahal ini sungguh percuma dikeluarkan oleh Madrid. Sang pemain ternyata tampil jauh dari harapan dan sangat mengecewakan.

Musim ini saja Luka Jovic hanya bermain sebanyak 4 kali saja sebagai starter. Untuk penampilan lainnya, Jovic bermain dari bangku cadangan. Harapan Zidane untuk memberikan tekanan kepada Benzema ternyata juga tak berjalan mulus.

Apalagi menjadi saingan, Jovic bisa tampil saja itu merupakan sebuah keberuntungan. Melihat situasi ini, Milan berniat untuk membawa sang pemain ke San Siro.

Milan Tak Punya Kesempatan

Klub asal Serie A ini, berharap sang pemain bisa bersama mereka. Rossoneri berniat menduetkan Jovic dengan mantan rekannya Ante Rebic. Milan sangat  percaya jika Jovic pindah ke Italia, dia akan bisa kembali seperti dahulu. Selain itu Milan memang sedang membutuhkan pemain baru pada sektor lini depan mereka musim depan.

Namun sepertinya niatan Milan ini bakal tak bisa terwujud. Menurut surat kabar Football Espana, Jovic masih ingin di Madrid. Dia berniat akan membuktikan diri jika diberi kesempatan kedua oleh Zidane. Dia juga cukup percaya diri bisa melakukan seperti ketika masih di Frankfurt. Karena menurut dirinya, proses adaptasi dengan permainan Madrid masih memerlukan sedikit waktu.

Situasi Sang Pemain

Niatan sang pemain untuk membuktikan diri sepertinya harus ditunda dahulu. Pasalnya sekarang Jovic sedang menderita cedera pada engkelnya. Cedera ini dia dapat saat masih berlatih mandiri di rumah. Padahal latihan perdana setelah masa Lockdown juga sudah dimulai.

Pihak klub sebenarnya menyayangkan kejadian ini. Menurut mereka, hal itu seharusnya tidak terjadi jika sang pemain lebih berhati-hati. Namun karena masih muda, klub sepertinya juga cukup paham akan hal ini. Selain itu, Jovic juga pernah membuat ulah dan berurusan dengan pihak kepolisian saat wabah Coronavirus ini.

Previous 2 Bintangnya Diusir Dari Halaman Sekolah, Bikin Malu Klub

Next Real Madrid Tak Akan Jual Lucas Vazquez Ke Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *