BerandaLiga InggrisPeluang Chelsea Dapatkan Nathan Ake Lebih Besar, Kenapa?

Peluang Chelsea Dapatkan Nathan Ake Lebih Besar, Kenapa?

Teka-teki mengenai kelanjutan karir Nathan Ake kelihatannya semakin jelas. Pemain belakang yang saat ini memperkuat Bournemouth itu dikabarkan bakal kembali membela Chelsea pada musim depan nanti. Pemain belakang tim nasional Belanda itu bisa dibilang salah satu pemain krusial bagi Bournemouth dalam dua musim terakhir.

Dia selalu mendapat kepercayaan penuh Eddie Howe untuk menempati satu posisi lini pertahanan The Cherries. Performa begitu luar biasa Ake itu dikabarkan menarik ketertarikan banyak klaub besar Inggris. Dua klub papan atas Liga Inggris, Manchester City dan Manchester United dikabarkan begitu berminat memakai servis Ake musim mendatang.

Beberapa media ternama asal Inggris mengatakan jika Ake berpotensi tidak bakal pernah bergabung dengan dua tim peminat itu. Dia dikabarkan bakal kembali ke Stamford Bridge pada musim mendatang. Yuk simak perkembangan transfer dan informasi terkait masa depan Ake selengkapnya berikut ini.

Pulangkan Ake

Masih menurut laporan yang sama, Ake masuk dalam target transfer Frank Lampard pada musim depan nanti. Bukan menjadi rahasia jika Lampard belum puas dengan performa para bek tengah Chelsea sejauh ini. Dia merasa lini belakang skuat asuhannya mudah ditembus dan hal tersebut akan semakin menyulitkan langkah mereka bersaing di papan atas.

Lampard ingin kembali memulangkan Ake ke Stamford Bridge sebab tahu betul kualitas yang ada pada diri sang defender. Dia sangat yakin Ake akan memberikan kontribusi besar di lini belakang The Blues dan membuat lini belakang sulit ditembus lawan.

Klausul Buyback

Dalam Laporan tersebut juga menambahkan jika The Blues miliki satu keuntungan dari pada dua klub rival dalam persaingan mendapatkan Ake. Sebagaimana diketahui bersama, Ake pernah memperkuat Chelsea beberapa musim lalu. Pada saat dilego ke Bournemouth, Chelsea punya kesepakatan pembelian ulang.

Dalam kesepakatan itu mewajibkan Bournemouth mendahulukan Chelsea dari pada klub peminat lain dalam proses transfer Ake. Dengan begitu, The Blues saat ini berada di garis terdepan dalam transfer dan punya banyak peluang ketimbang tim-tim lain.

Banderol transfer yang dibutuhkan untuk kembali memulangkan Ake sebetulnya tidak terlalu banyak. Defender tim nasional Belanda itu bisa ditebus dengan mahar senilai 35 juta pounds saja pada bursa transfer musim depan nanti.

 

Peluang Chelsea Dapatkan Nathan Ake Lebih Besar, Kenapa?
Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini