Pellegrini Harapkan Dzeko Tidak Gabung Inter Milan


Pellegrini Harapkan Dzeko Tidak Gabung Inter Milan

Pellegrini Harapkan Dzeko Tidak Gabung Inter Milan

Penyerang AS Roma dalam beberapa kesempatan lalu menunjukan ketertarikannya untuk gabung dengan klub Serie A lainnya Inter Milan. Namun rekan setim Edin Dzeko secara spontan menyebut apabila dirinya merasa lebih bahagia. Jika penyerang tersebut bisa menandatangani kontraknya bersama Giallorossi musim depan nanti.

Lorenzo Pellegrini sendiri memang terbilang cukup dekat dengan pemain tersebut. Bahkan dirinya mengakui apabila Edin Dzeko beberapa waktu ini memang cukup tertarik dengan Nerazzurri di musim depan nanti. Meskipun itu akan kembali kepada keputusan yang akan di ambil oleh sang pemain pada musim panas nanti.

Pemain berusia 34 tahun ini sendiri memang menjadi incaran Antonio Conte sejak musim lalu. Bahkan secara serius pemain ini bisa saja hengkang pada tahun lalu. Akan tetapi dirinya masih ingin berusaha untuk bisa membawa AS Roma berada di papan atas klasemen Serie A musim ini.

Inter Milan sendiri merasa masih belum puas dengan lini depan yang dimiliki olehnya saat ini. Sehingga dengan mendatangkan Edin Dzeko diharapkan bisa membuat lini gedor dari Nerazzurri bisa semakin tajam lagi. Menurut Sky Sport Italia, pemain yang memiliki hubungan sangat dekat dengan Pellegrini in. Akan sangat memungkinkan untuk pindah ke Giuseppe Meazza pada musim panas nanti.

Edin Dzeko bisa melapisi Romelu Lukaku yang ditinggal Lautaro Martinez

Seperti yang sudah di ketahui apabila pemain berkebangsaan Bosnia tersebut musim ini. Telah menunjukan performa yang cukup bagus bersama Giallorossi. Dimana Dzeko berhasil menorehkan 15 gol dan sembilan assist dalam 32 laga pertandingan di semua ajang kompetisi. Tak heran apabila Paulo Fonseca menjadikannya pemain utama dibawah kepemimpinannya untuk saat ini.

Selain itu pemain ini juga di gadang sangat berpotensi menjadi pelapis bagi Romelu Lukaku. Dimana kemungkinan akan ditinggalkan oleh Lautaro Martinez yang sudah merasa bosan di Giuseppe Meazza musim ini. Meskipun nama dari Edin Dzeko sendiri tidak menjadi kandidat utama untuk pengganti dari Martinez itu sendiri nantinya.

Namun tak menutup kemungkinan pemain ini akan segera berseragam Inter Milan musim depan. Mengingat Edin Dzeko berhasil membuat pelatih Nerazzurri Antonio Conte merasa terkesan dengan penampilannya musim ini bersama Giallorossi. Bahkan bisa di bilang sang pelatih mengesampingkan faktor usia yang dimiliki oleh pemain yang sudah tidak lagi tersebut.

Previous Penyerang Lazio miliki Mimpi Bermain Di Premier League

Next Pedro Masih Tunggu Chelsea Sebelum Pilih Tawaran Lain

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *