BerandaLiga LainnyaDuniaPelatih Uruguay Girang Bukan Kepalang Neymar 'Hilang'

Pelatih Uruguay Girang Bukan Kepalang Neymar ‘Hilang’

Pelatih tim nasional Uruguay, Oscar Tabarez, mengaku sangat lega karena dia tidak harus menghadapi salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, Neymar, saat menjamu Brasil pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tim Samba bakal bertandang ke Montevideo pada hari Rabu (18/11) pagi esok WIB, dan mereka harus melakoninya tanpa diperkuat oleh pemain terbaiknya, Neymar, yang masih belum dibolehkan bermain akibat menderita cedera paha.

Alhasil, ketiadaannya pun disambut baik oleh Tabarez yang tahu betul kualitas pemain berusia 28 tahun itu sebagai salah satu yang terbaik di dunia saat ini.

“Neymar merupakan salah satu pemain terbaik yang ada di dunia sepak bola hari ini, dan lebih dari sekadar bertugas untuk bertahan, dia merupakan sosok yang sangat menonjol di lini serang. Itu menunjukkan bahwa level kreativitas individunya telah memberikan celah kepada Brasil,” katanya dalam konferensi pers.

Tabarez boleh jadi bersyukur atas ketiadaan Neymar, namun ia juga tidak akan bisa memainkan pemain terbaiknya, Luis Suarez, yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini