BerandaLiga InggrisPelatih The Reds Sindir Media Terlalu Urusi Transfer Pemain

Pelatih The Reds Sindir Media Terlalu Urusi Transfer Pemain

Manajer Liverpool, Jurgen klopp mencemooh media masa karena terlalu focus mengurusi masalah transfer.

Jurgen Klopp kembali menegaskan, situasi tahun ini sangat menentukan The Reds harus mengurangi pembelian pemain. Dan orang-orang harus mengakuinya senang melihat hal itu.

The Reds hampir tak mengeluarkan dan sepeserpun musim panas kemarin. Sebelum pada akhirnya mereka mendatangkan Takumi Minamino dengan harga yang murah.

Pandemi Membuat Krisis Ekonomi

Namun sejak datangnya pandemi, membuat semua pertandingan di hentikan. Bukan hanya pertandingan sepak bola, melainkan seluruh kompetisi olahraga.

Dalam skala lebih luas, terjadi juga ketidak pastian ekonomi. Bahkan juga kehilangan pekerjaannya dan perubahan belanja konsumen semua berdampak besar pada sepak bola.

Harus Sesuai Kenyataan

Kekurangan yang jelas terjadi pada klub. Beredar juga rumor yang tak pasti di pasar transfer pemain terus menjadi.

Manajer berusia 52 tahun itu juga memperjelas, tim Merseyside itu berurusan dengan scenario dunia nyata.

“tujuan kami memperkuat tim, kalian (media) selalu melihat seolah-olah saya hanya memintanya. Kami membuka tawaran dan pergi”. Ujar Jurgen Klopp.

“untuk memperkuat tim, anda akan membutuhkan biaya. Kita berada dalam masa yang tidak pasti. Untuk beberapa klub juga. Kami tak bisa lakukan apa yang ingin kami lakukan jika tidak pasti”

“apakah tetap bisa mengembangkan pemain ? itu mungkin saja terjadi, taoi uang lebih tetap di butuhkan” jelas klopp.

“saat ini klub mempunyai talenta yang besar dan para pemain yang bisa melakukan langkah besar kepada tim. Tapi membeli pemain di saat seperti ini, hanya Cuma mencari dan bertanya lalu kami berjanji akan mengusahakannya, itu benar-benar sulit”. Tambahnya lagi.

Meningkatkan tim melalui perekrutan pemain di bandingkan mengembangkan pemain yang sudah ada di klub. Pelatih Liverpool bersikeras ada sebuah tanggung jawab dalam diri semua orang yang terlibat. Agar tidak menyebarkan bahwa klub sealalu bisa dan harus menghabiskan biaya.

Jurgen juga mengatakn kepada wartawan mereka tetap harus peduli dalam situasi seperti ini.

Dampak Kabar Transfer Pemain ke Para Fans

Pertanyaan mengenai pemain baru dan berbagai hal tentang transfer, juga memberikan dampak langsung kepada para fans. Pertanyaan tersebut di antaranya meningkatkan ekspetasi para fans dalam hal itu

Klopp juga menambahkan bahwa ada pendekatan yang menjadi pertanggung jawaban nya. Di mana the Reds tidak mau mengambil resiko pada posisi seperti saat ini.

Pelatih The Reds Sindir Media Terlalu Urusi Transfer Pemain
Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini