Pelatih Sassuolo Telah Siap Untuk Melanjutkan Kompetisi


Pelatih Sassuolo Telah Siap Untuk Melanjutkan Kompetisi

Pelatih Sassuolo Telah Siap Untuk Melanjutkan Kompetisi

Roberto De Zerbi belum lama ini mengungkapkan apabila dirinya bersama klub, telah siap untuk melanjutkan kompetisi Serie A. Mengingat jika seluruh jadwal pertandingan harus dihentikan, akibat pandemic virus corona yang menyebar di italia cukup pesat ahkir-ahkir ini.

Sassuolo yang saat ini berada di posisi ke 11 dengan perolehan 32 poin, selama penghentian pertandingan tersebut. Membuat pelatih merasa cukup yakin, untuk segera melanjutkan kompetisi. Sehingga bisa membuatnya mampu bersaing, untuk posisi atas klasemen liga tertinggi di italia itu sendiri.

Selain itu dalam sebuah media SportItalia ia memberkan pernyataan, apabila mereka diberi kewajiban untuk tetap tinggal di rumah. Sehingga membuat beberapa dari mereka sedikit bermasalah, dengan adaptasi selama di rumah masing-masing.

Seperti yang diketahui apabila rutinitas kebanyakan dari mereka, banyak yang dilakukan untuk berlatih supaya meningkatkan kemampuan dan menjaga kebugaran. Tentu bagi para pemain Sassuolo perlu sedikit adaptasi terlebih dahulu, tanpa harus mengancam kesehatan mereka atau pemainnya.

De Zerbi sendiri memiliki kontrak bersama Sassuolo hingga bursa musim panas nanti. Roberto De Zerbi yang sebelum memulai karirnya sebagai pelatih, ia sempat menjadi salah satu pemain sepakbola. Sehingga membuatnya tahu betul, apa yang dirasa oleh para pemainnya saat ini. Selain itu ia juga beranggapan, apabila para pemain yang memiliki gaji tinggi harus siap di potong atau di korbankan oleh klubnya.

Para pemain bintang Serie A harus siap apabila tidak diperpanjang kontraknya

Pelatih berusia 40 tahun tersebut memiliki alasan yang cukup kuat, mengenai kesiapan para pemain bintang yang kontraknya tidak diperpanjang. Mengingat apabila situasi perekonomian negara italai saat ini bermasalah. Tentu hal tersebut juga berimbas bagi klub yang memiliki pemain bintang, dengan nilai gaji yang cukup tinggi.

Sehingga membuat finansial dari klub tersebut akan bermasalah pula. Alhasil opsi yang harus diambil oleh pihak klub yaitu memotong sebagian gaji, namun jika pemain tidak setuju bisa memutus kontrak pemain tersebut. Hal ini tentu untuk menyelamatkan pihak klub dari situasi krisis ekonomi saat ini.

Previous Carles Perez Cukup Kagum Dengan Fans AS Roma

Next Lucas Torreira Merasa Ingin Kembali Bermain Di Serie A

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *