Pelatih RB Leipzig Jadi Kandidat Gantikan Jose Mourinho


Pelatih RB Leipzig Jadi Kandidat Gantikan Jose Mourinho

Pelatih RB Leipzig Jadi Kandidat Gantikan Jose Mourinho

Sepertinya para fans Premier League tidak akan lagi melihat sosok Jose Mourinho di musim 2021/22 mendatang, Hal ini seiring dengan mencuatnya kabar pemecatan dirinya sebagai akibat dari menurunnya performa Tottenham Hotspur di sepanjang tahun 2021 ini.

Seperti diketahui, Tottenham kalah di lima dari enam laga terakhir di Premier League yang membuat mereka terlempar ke posisi ke-9 klasemen dengan 36 poin, terpaut sembilan poin dari West Ham di posisi ke-4 (zona Champions League). Alhasil menurut lansiran Daily Telegraph kini manajemen Tottenham memberikan tenggat waktu empat laga saja agar Mourinho memperbaiki posisi Spurs.

Sumber yang sama juga menyebutkan jika Tottenham telah menyiapkan satu nama untuk menggantikan posisi Mourinho musim depan. Sosok yang dimaksud adalah pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann. Pelatih 33 tahun tersebut bahkan yelah dihubungi oleh pihak Tottenham guna menjalin komunikasi. Nagelsmann sendiri sempat diminati oleh Chelsea untuk menggantikan Frank Lampard. Namun dia menolak untuk bergabung ke klub lain di pertengahan musim.

Empat laga Premier League selanjutnya juga tidak akan mudah bagi Tottenham dan Mourinho. Mereka akan ditantang klub papan bawah Burnley dan Crystal Palace, sebelum kemudian meladeni dua tim kuda hitam, Arsenal dan Aston Villa.

Previous PSG Siap 'Tikung' David Alaba dari Real Madrid

Next Juventus Masih Punya Kesempatan Raih Gelar Serie A

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *