Pelatih PSM Makassar Ungkapkan Kualitas Sepakbola Indonesia


Pelatih PSM Makassar Ungkapkan Kualitas Sepakbola Indonesia

Pelatih PSM Makassar Ungkapkan Kualitas Sepakbola Indonesia

Bojan hodak pelatih PSM Makassar, dalam beberapa waktu lalu mengungkapkan kualitas sepak bola yang ada di Indonesia. Menurutnya banyak potensi besar di masa depan nanti bagi timnas Indonesia kedepannya. Hodak yang sebelumnya menangani timnas U19 Malaysia. Menilai apabila Indonesia sangat berpotensi untuk bisa menjadi raksasa di Asia Tenggara dalam waktu dekat ini.

Pelatih PSM Makassar yang baru merasakan musim perdana kompetisi ynag ada di Indonesia tersebut. Merasa cukup kagum dengan kompetisi yang ada di sini, antusiasme penonton dan penggemar sepak bola. Membuat suasana setiap laga pertandingan di Indonesia seperti memiliki semangat tersendiri di mata Bojan Hodak.

Hal ini tentu sangat berpengaruh terhadap mentalitas dari para pemain yang ada di lapangan hijau. Selain bisa menambah semangat tersendiri bagi para pemain hal ini secara tidak langsung juga menjadi hal yang positive. Untuk keuangan dari sebuah klub tersebut. Dimana peputaran uang dengan penjualan tiket dan merchendies sebagai salah satu pemasukan tersendiri.

Selain itu Bojan Hodak juga merasa banyak hal berbeda yang dirasakannya selama musim perdananya menjadi pelatih PSM Makassar. Dimana pihak klub meluncurkan pemain-pemain baru dan pelatih baru banyak penggemar yang cukup antusias untuk melihatya. Hal ini tentu tidak bisa didapat dimanapun negara di asia tenggara, namun hal ini cukup biasa di Indonesia.

Bojan Hodak merasa nyaman dengan antusias supporter di Indonesia

Antusias yang meluap-luap yang di perlihatkan oleh supporter Indonesia membuat pelatih PSM Makassar ini. Merasa cukup nyaman dan hal ini yang di perlukannya untuk membantu membakar semangat dari anak asuhannya saat ini. Suasana Seperti ini perlu di jaga menurut Bojan Hodak, supaya Indonesia bisa menghasilkan pemain hebat dalam waktu dekat nanti.

Supporter di Indonesia dirasa merupakan tipe penggemar yang akan terus memberi semangat kepada timnya. Meskipun keadaan dari tim ini sendiri mengalami kekalahan dalam laga tersebut. Mengingat apabila supporter ini merupakan sosok yang sangat penting dalam kontribusi keuangan tim tersebut.

Bojan Hodak sendiri merupakan pelatih yang sudah tidak diragukan kembali kapasitasnya. Dimana Pelatih PSM Makassar ini berhasil membawa timnas Malaysia U19 memenangkan piala AFF pada tahun 2018. Hal tersebut merupakan sejarah bagi Malaysia dalam ajang kompetisi yang rutin diikuti oleh negara dikawasan Asia Tenggara saat ini.

 

Previous Bundesliga Resmi Melanjutkan Kembali Kompetisinya

Next Inter Milan Akan Lakukan Perombakan Besar Untuk Pemainnya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *