Pelatih PSG Konfirmasi Cedera Neymar, Berharap Tidak Serius


Pelatih PSG Konfirmasi Cedera Neymar, Berharap Tidak Serius
Eurosport

Pelatih PSG Konfirmasi Cedera Neymar, Berharap Tidak Serius

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengonfirmasi bahwa Neymar harus keluar pada pertandingan kontra Istanbul Basaksehir karena mengalami cedera, namun memperkirakan bahwa itu bukanlah masalah serius.

Tuchel harus menarik keluar bintang asal Brasil itu secara prematur, tepatnya pada menit ke-26, dengan Pablo Sarabia masuk menggantikannya.

Neymar mengalami ketidaknyamanan pada ototnya, klaim sang manajer, dan oleh karena itu ia diharapkan tidak akan menepi lama.

“Saya kira cederanya tidak serius, namun kami harus menunggu hasil pemeriksaan medis pada hari Kamis. Saya pikir itu ada kaitannya dengan adduktor,” terang mantan juru taktik Borussia Dortmund itu dalam wawancara seusai pertandingan di Fatih Terim Stadium, dikutip dari situs resmi UEFA.

Wajar jika Tuchel berharap agar salah satu bintang terbaiknya itu baik-baik saja, sebab PSG akan melakoni laga-laga penting dalam waktu 10 hari ke depan.

Les Parisien akan bertandang ke Nantes, sebelum menyambut jamuan dari RB Leipzig untuk laga berikutnya di Liga Champions, dan kemudian menjamu Rennes pada laga Ligue 1 terakhir sebelum jeda internasional.

Kendati tidak diperkuat oleh Neymar, PSG masih terlalu kuat bagi Istanbul Basaksehir, dengan menang 2-0 berkat dwigol dari Moise Kean.

Previous Koeman Bangga dengan Performa Barca Melawan Juventus

Next Ketika Ronaldo-Messi Bikin Juve dan Barca Saling Ejek

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *