Pelatih Persib Tidak Ingin Para Pemain Cedera di Pra-musim


Pelatih Persib Tidak Ingin Para Pemain Cedera di Pra-musim
liputan6

Pelatih Persib Tidak Ingin Para Pemain Cedera di Pra-musim

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa dirinya tidak ingin melihat para pemain cedera saat pra-musim. Oleh karena itu, dirinya santai jelang laga final Piala Menpora 2021.

Padahal laga final Piala Menpora 2021 akan mempertemukan dua tim besar yakni Persib vs Persija. Dua tim ini diyakini bakal membuat final turnamen pra musim berjalan sangat seru dan sengit.

Keduanya punya nama besar sejak era perserikatan dan tentunya masing-masing punya prestasi yang patut dibanggakan. Namun, Robert Alberts mengakui bahwa yang terpenting bukan soal menang di partai final nanti.

“Saya pikir yang terpenting adalah kesehatan dan keselamatan pemain, siapa yang main di final dan siapa lawan yang dihadapi tidaklah terlalu penting. Bagi kami, yang penting adalah liga bisa bergulir lagi,” kata Alberts dikutip dari Kompas.

“Kami hanya melihat kondisi sekarang setelah kompetisi berhenti selama satu tahun. Kami tidak bisa berharap lebih banyak ke pemain, tetapi kami juga ingin menjaga semua pemain agar baik-baik saja termasuk Dedi Kusnandar,” tegasnya lagi.

Persib berhasil ke final usai menyingkirkan PSS Sleman. Sementara Persija menang atas PSM lewat adu penalti setelah 90 menit bermain imbang tanpa gol.

Previous Ceferin: Liga Champions Tetap Jalan, Klub ESL Minggir Deh

Next Perez Merespons Kecaman UEFA Terhadap Klub-Klub ESL

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *