BerandaLiga IndonesiaPelatih Persib Himbau Pemain Patuh Prokes

Pelatih Persib Himbau Pemain Patuh Prokes

Demi memutus mata penyebaran Covid 19, pelatih Persib Bandung Robert Alberts menghimbau semua pemainnya yang sedang berlibur untuk patuhi prokes. Persib diketahui meliburkan semua kegiatan dalam rangka Lebaran 2021 dan akan kembali berlatih pada 22 Mei mendatang.

“Kita harus ikuti aturan. Tetaplah tinggal di rumah. Ingat, dari satu orang, Covid-19 bisa menyebarkan ke banyak orang. Itulah yang harus diwaspadai,” tegas Robert dinukil dari laman resmi Persib Bandung.

“Kita lihat di berbagai negara di dunia, sejumlah aturan dilakukan karena Covid-19. Di beberapa daerah lainnya, banyak orang mulai memahami bagaimana mereka bisa hidup berdampingan dengan Covid-19,” tambah pria asal Belanda tersebut.

Ia menegaskan, selalu ada harapan agar pandemi ini bisa berlalu. Asalkan semua orang ambil bagian mengikuti aturan otoritas keselamatan. “Tapi hal yang terpenting adalah bagaimana kita semua mengambil peran untuk memutus penyebaran virus ini. Kita tetap perlu berpikir positif dan percaya pasti akan ada solusi. Kita masih bisa melakukan banyak hal, meski tidak semuanya bisa kita lakukan,” tegasnya.

 

Pelatih Persib Himbau Pemain Patuh Prokes
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini