Pelatih Juventus Ingin Kembali Reuni Dengan Jorginho


Pelatih Juventus Ingin Kembali Reuni Dengan Jorginho

Pelatih Juventus Ingin Kembali Reuni Dengan Jorginho

Pelatih klub raksasa asal Italia Juventus Maurizio Sarri. Dikabarkan memiliki keingingan untuk bisa reuni dengan salah satu pemain dari Chelsea Jorginho. Mengingat apabila salah satu gelandang mereka saat ini Miralem Pjanic yang sedang diincar Barcelona.

Pemain internasional Italia tersebut merasa dirinya ingin bersama sebuah klub yang bisa memenangkan sebuah kompetisi. Seperti yang diketahui apabila The Blues dalam beberapa musim ini sangat sulit bersaing untuk mendapatkan piala Premier League. Mengingat tim-tim sekelas Liverpool dan Manchester City saat ini tengah mendominasi kejuaran di nergara ratu Elizabeth tersebut.

Lagipula pemain Jorghino sendiri sepertinya akan cukup tertarik apabila kembali ke kompetisi Serie A. Dimana kompetisi tersebut telah membesarkan namanya hingga saat ini. Sebelum menjadi rekan Maurizio Sarri di Chelsea tahun lalu. Pemain gelandang ini sudah menjalin hubungan baik dengan sang pelatih pada saat membela Napoli.

Dimana pemain ini cukup berpotensi untuk didatangkan ke Turin pada musim panas ini. Mengingat Jorginho sudah menjadi adalah atau sangat memahami taktik yang akan diterapkan oleh sang pelatih ke Juventus nanti. Jadi apabila Miralem Pjanic hengkang dari Allianz Stadium, maka pemain berusia 28 tahun ini dirasa cukup pantas jadi penggantinya.

Juventus inginkan opsi penukaran untuk datangkan Jorginho

Menurut salah satu media Mundo Deportivo, pihak Juventus tidak akan menghalangi jalan dari Miralem Pjanic untuk bergabung ke Barcelona. Akan tetapiĀ  semua hal tersebut bisa terlaksana tergantung dari keputusan dari pemain. Sehingga akan terjalin suatu hubungan yang baik antara kedua belah pihak tim yang bersangkutan dalam pendatangan tersebut.

Perlu diketahui apabila pemain Blaugrana Arthur Melo dikabarkan menolak untuk meninggalkan Camp Nou. Alhasil membuat Bianconerri sementara ini tidak bisa memutuskan opsi lin yang bisa dijadikan penukaran atas Miralem Pjanic. Namun harapan Juventus berada Jorginho, apabila Chelsea bersedia untuk melepas gelandang bertahan ini pada musim panas nanati.

Dilansir dari Calciomercato.com, pihak The Blues mengklaim telah menetapkan harga dari sang pemain pada bursa musim panas ini. Dimana perlu dana sekitar 40 juta euro untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari sang pemain.

Tentu pihak Juventus dikabarkan akan menyiapkan opsi menarik untuk melakukan penukaran pemain. Seperti yang diketahui apabila Chelsea cukup tertarik kepada beberapa pemain Juventus seperti, Pjanic, Adrien Rabiot, dan Alex Sandro. Sehingga Untuk bisa mendatangkan Jorginho pada musim panas ini akan sedikit lebih mudah bagi Bianconerri.

Previous James Rodriguez Merusak Karirnya Sendiri

Next Giorgio Chiellini Ungkapkan Dua Pemain Buruk Dibukunya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *