BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsPelatih Dortmund Ucapkan Terimakasih Kepada Erling Haaland

Pelatih Dortmund Ucapkan Terimakasih Kepada Erling Haaland

Borussia Dortmund berhasil menapakkan kaki mereka di perempat final Liga Champions 2020/21. Hal itu mereka pastikan pasca menyingkirkan wakil Spanyol, Sevilla dengan agregat 5-4. Di leg kedua Dortmund sukses menahan imbang Sevilla dengan skor 2-2 dengan Erling Haaland yang mencetak kedua gol.

Pelatih Dortmund, Edin Terzic pun tidak bisa menahan diri untuk mengungkapkan rasa bahagianya. Dia secara khusus memuji penampilan Haaland yang dia anggap sangat fenomenal.

“Laga kontra Sevilla jelas menegangkan. Namun kami lolos dan kami bahagia atas itu. Sungguh membanggakan bisa berada di delapan besar. Terimakasih saya utarakan khususnya kepada Haaland. Dia sungguh fenomenal,” ujar Terzic kepada Goal.

Momen ini juga menjadi pertama kalinya Dortmund kembali menembus perempat final Liga Champions sejak terakhir kali melakukannya di musim 2016/17. Khusus bagi Haaland, torehan dua gol membuatnya memuncaki daftar top skorer sementara kompetisi dengan 10 gol. Dia terpaut empat gol dari Neymar di posisi kedua.

 

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini