Pelatih Argentina Setuju Martinez Gabung Barcelona


Pelatih Argentina Setuju Martinez Gabung Barcelona

Pelatih Argentina Setuju Martinez Gabung Barcelona

Rumor tentang kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona memang masih terus ada. Tim Catalan ini diketahui masih belum menyerah untuk mendatangkan Martinez. Selain sekarang nitan Barca ini mendapat dukungan penuh dari Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni. Dia berkata jika Martinez bisa tambah lebih baik jika bermain dengan Lionel Messi.

Barca memang masih mencari pemain yang cocok untuk meneruskan posisi Suarez. Mantan pemain Liverpool ini sudah tua dan juga sering kali mengalami cedera. Selain itu performa dari sang pemain juga sudah tak seperti dulu lagi. Walaupun bisa dikatakan masih layak menjadi pemain, tapi ini hanya akan terjadi di musim depan saja.

Maka dari itu jika tak segera mencari pengganti, Barca akan kesulitan. Sebenarnya di Blaugrana saat ini memang masih ada striker lain yang bisa menggantikan Suarez. Namun jika dilihat dari permainan, pemain ini masih sangat jauh jika dibandingkan dengan kualitas dari Suarez. Mereka sepertinya masih tidak cocok untuk berada di posisi tersebut.

Pemain-pemain itu adalah Antoine Griezmann dan Martin Braithwaite. Antoine Griezmann meman sudah menempati posisi yang bagus. Namun jika mengisi posisi dari Suarez, dia sepertinya tidak cocok. Sedangkan untuk Braithwaite yang memang di plot sebagai pelapis Suarez, belum juga bisa diharapkan. Dia masih kurang jam terbang bersama dengan Barcelona.

Dukungan Dari Lionel Scaloni

Sebagai pelatih, Lionel Scaloni tahun situasi di Barcelona saat ini. Dia mengatakan hanya Lautaro saja yang cocok mengisi posisi tersebut. Selain itu, Martinez juga akan sangat bagus jika dimainkan bersama dengan Messi. Ini sudah dibuktikan ketika pemain ini bermain bersama di Timnas.

Lautaro bisa menjadi pasangan yang cocok untuk Messi. Ini sudah terbukti berhasil di Timnas Argentina. Pelatih Barca harus tahu bagaimana itu berhasil. Saya yakin mereka akan mampu membuat itu menjadi lebih baik. Dan tentunya ini akan sangat menguntungkan bagi Timnas Argentina di masa depan,” ujar Lionel Scaloni ke Marca.

Martinez Sudah Teruji

Barca juga biasa menggunakan 3 penyerang seperti kami. Di sana sudah ada Griezmann dan Suarez. Jadi jika ditambahkan Martinez tentunya tidak akan menjadi masalah. Selain itu di Argentina, Messi, Aguero, dan Martinez sudah membuktikan kapasitasnya sebagai pemain depan yang berbahaya.”

Di Inter Milan, penampilan anak muda ini juga sudah teruji. Di musim pertamanya dia memang masih kesulitan. Namun di musim keduanya, dia menjadi lebih baik dan mampu mencetak 16 gol dari 31 laga yang sudah dimainkan.

Previous Real Madrid Ingin Segera Datangkan Donny van de Beek

Next Demi Dapatkan Haaland, Madrid Siap Jual 7 Pemainnya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *