BerandaLiga ItaliaPekan Depan Zlatan Berpotensi Comeback Bersama Swedia

Pekan Depan Zlatan Berpotensi Comeback Bersama Swedia

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic punya kans besar untuk kembali memperkuat negaranya, Swedia dalam waktu dekat. Hal ini tidak lepas dari Timas Swedia yang memutuskan untuk memasukkan nama Zlatan ke dalam skuat yang akan bertanding di jeda internasional pekan depan.

Menurut lansiran Sky Sport Italia, Zlatan masuk ke dalam daftar pemain yang akan dibawa untuk menjalani dua laga kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Gerogia (26/3) dan Kosovo (29/3) serta satu laga persahabatan melawan Estonia (31/3).

Sayangnya baik pihak Milan maupun Swedia belum bisa memastikan keikutsertaan pemain 39 tahun tersebut. Pasalnya saat ini Zlatan masih belum sepenuhnya pulih dari cedera abduktor yang dia dapatkan kala membela Milan di laga kontra AS Roma pada 28 Februari silam. Pelatih Swedia, Janne Anderson hanya akan membawa dirinya jika Zlatan sepenuhnya fit.

Tidak aneh jika para fans berharap Zlatan melakukan comeback. Meskipun usianya sudah uzur, Zlatan merupakan striker paling produktif yang dimiliki Swedia musim ini. Sepanjang 2020/21 dirinya sudah mencetak 16 gol dari 21 laga di semua kompetisi untuk AC Milan. Apalagi dirinya sudah absen membela Blagult sejak 22 Juni 2016 silam di laga fase grup Euro melawan Belgia.

Pekan Depan Zlatan Berpotensi Comeback Bersama Swedia
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini