Pekan Depan, Kontrak Baru Brozovic akan Dibahas Inter

0
46
Brozovic
Twitter

Marcelo Brozovic kabarnya akan membahas perpanjangan kontrak dengan Inter Milan pada pekan depan, meskipun masih ada jarak yang cukup jauh dalam negosiasi.

Sang gelandang timnas Kroasia meminta 2 juta euro lebih banyak daripada yang ditawarkan oleh Nerazzurri, menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport. Namun kedua belah pihak tak siap untuk berpisah, dan akan ada negosiasi lanjutan yang dilaksanakan pada pekan depan.

Pertemuan selanjutnya akan dilaksanakan pada hari Rabu atau Kamis mendatang, untuk menjembatani permintaan gaji dari Brozovic yang senilai 6 juta euro, selagi kesediaan Inter hanyalah 4 juta euro.

Sang pemain berusia 28 tahun telah menjelma sebagai salah satu pemain terpenting Inter sejak bergabung pada Januari 2015 silam, namun kontraknya akan segera habis pada musim panas tahun depan.

Peran pentingnya dalam tim sudah terlihat selama bertahun-tahun. Ia merupakan sosok andalan bagi Antonio Conte dalam perburuan gelar Scudetto musim lalu, dan itu masih dipertahankannya pada musim ini meski Simone Inzaghi mengambil alih kursi kepelatihan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini