Peduli Corona, Ronaldo Dan Agen Berikan Sumbangan


Peduli Corona, Ronaldo Dan Agen Berikan Sumbangan

Peduli Corona, Ronaldo Dan Agen Berikan Sumbangan

Pemain depan klub Seri A Juventus yaitu Cristiano Ronaldo tidak mau ketinggalan untuk memerangi virus covid 19. Sang mega bintang diketahui memberikan donasi untuk fasilitas kesehatan di tanah kelahirannya yakni Portugal. Tidak hanya itu, Ronaldo juga bekerja sama dengan agen pemain yang bernama Jorge Mendes. Pesohor lapangan hijau tersebut menyumbang alat kesehatan untuk diberikan di Rumah Sakit Santa Maria Kota Lisbon. Tidak hanya itu, donasi Ronaldo dan Mendes juga diberikan untuk Rumah Sakit Santo Antonio yang di Porto serta Centro Hospitalar Universitario do Porto.

Alat Medis

Bagian humas ketiga rumah sakit mengatakan cukup berterima kasih mengenai donasi yang diberikan oleh Ronaldo. Donasi tersebut berupa ala-alat medis yang sangat berharga. Kami di telephone langsung oleh Jorge Mendes, yang sudah mau membelikan unit perawatan khusus. Semua itu diperuntukkan bagi pasien gawat darurat yang sudah terinfeksi virus corona,” ujar direktur Rumah Sakit Santa Maria bernama Daniel Ferro seperti dikutip sumber.

Beberapa alat tersebut antara lain Lcd monitor, kipas angin, pompa infusi, dan tempat tidur. Semua alat yang diberikan tentu sangat menunjang unit perawatan gawat darurat. Dengan begitu, bisa memberikan pendampingan secara langsung kepada pasien yang menderita corona virus,” terangnya. Karena, memang jumlah pasien terus mengalami peningkatan yang signifikan. Alat-alat yang ada dirumah sakit jumlahnya terbatas, sehingga tidak bisa mengcover semua pasien yang terinfeksi virus ganas tersebut.

Ucapan Terima Kasih

Presiden direkuktur Centro Hospitalar Universitario do Porto yang bernama Bruno Barbosa juga sangat berterima terima kasih. Sumbangan alat-alat medis yang diberikan oleh Ronaldo dan Mendes sangat berarti bagi kita semua. Dengan sumbangan yang diberikan, menjadikan pihak kami mampu membuka 15 ruangan perawatan intensif. Semua ruangan tersebut telah dilengkapi dengan Lcd monitor, kipas angin, dan peralatan lainnya,” terang Barbosa.

Kami semua sangat berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo dan Jorge Mendes untuk bantuan yang begitu berharga ini. Saat ini negara memang memerlukan orang-orang dermawan seperti mereka,” ucapnya. Selain itu Mendes sendiri juga memberikan sumbangan berupa 1000 masker dan 200 ribu alat pelindung diri untuk Rumah Sakit Sao Joao di Porto. Selain itu juga memberikan delapan ventilator ke rumah sakit di semua wilayah Portugal. Semoga bantuan itu bermanfaat untuk semuanya

Previous Rekrutan Baru Barca Punya Kesamaan Dengan Messi, Siapa Dia?

Next Bahas Kelanjutan Kompetisi, Kedua Presiden Ini Berseteru

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *