Pedro Rodriguez Juga Ikut Perangi Coronavirus


Pedro Rodriguez Juga Ikut Perangi Coronavirus

Pedro Rodriguez Juga Ikut Perangi Coronavirus

Semua insan sepak bola ikut bergerak memerangi Coronavirus. Cara yang lakukan dengan membantu warga sekitar atau memberi bantuan ke Negaranya masing-masing. Hal yang sama juga dilakukan Pedro Rodriguez, pemain Chelsea asal negeri matador itu. Dia punya cara sendiri untuk ikut membantu sesama.

Coronavirus memang wabah yang sangat mematikan. Selain itu membuat banyak sekotor dari segi apapun untuk sementara berhenti. Sepak bola juga pasti terkena imbasnya. Hampir seluruh kompetisi di planet ini berhenti untuk sementara waktu. Tak terkecuali Premier League juga demikian.

Sekarang hampir seluruh pemain sepakbola berada di rumahnya masing-masing. Selain tetap menjaga kebugaran mereka juga ikut membantu memerangi Coronavirus. Banyak pemain yang melakukan caranya sendiri-sendiri. Dan itu tentunya sangat berarti bagi orang-orang yang membutuhkan.

Rata-rata pemain sepak bola itu memberikan bantuan berupa donasi. Entah itu dalam bentuk dana, barang dan lain sebagainya. Dan Pedro Rodriguez juga ikut dengan para pemain lainnya untuk membantu. Sebelum wabah ini berlangsung, Pedro juga aktif dalam kegiatan sosial.

Membantu Kampung Halaman

Winger Chelsea ini mengerti bagaimana negaranya berjuang melawan Coronavirus. Spanyol sendiri juga menjadi negara keempat terbanyak yang terinfeksi Coronavirus. Di Negara asa Pedro tersebut, kurang lebih hampir 49.515 di nyatakan positif dan dikabarkan 3.647 sudah meninggal.

Oleh sebab itu, Pedro Rodriguez memberikan bantuan sekitar 3.000 protective screen. Bantuan itu dia berikan ke rumah sakit yang berada di kampung asalnya yang terletak di Cruz de Tenerife. Bantuan ini sangat berguna bagi rumah sakit itu untuk ruang sterilisasi atau bisa juga digunakan untuk pemisahan pasien yang terinfeksi corona.

“Mungkin bantuan dari saya ini tak terlalu banyak. Tapi saya harap bantuan itu cukup berguna bagi mereka. Apalagi protective screen juga sudah mengalami kekurangan di berbagai tempat,” kata Pedro Rodriguez ke Sportskeeda.

“Saya harap teman-teman sepak bola yang lain juga ikut membantu. Mari kita sama-sama berjuang untuk memberikan bantuan yang kita bisa. Mungkin nanti saya akan memberikan bantuan lagi jika mereka masih kekurangan.”

Dikabarkan Akan Hengkang

Pedro Rodriguez sendiri dikabarkan akan segera meninggalkan Stamford Bridge. Ini karena kontraknya bersama The Blues berakhir musim panas. Dan sampai sekarang belum ada perbincangan tentang perpanjangan kontrak.

Bersama Chelsea, Pedro ikut menyumbangkan beberapa gelar bergengsi. 1 Juara Liga Eropa, kemudian juara Liga Inggris, dan 1 Piala FA. Dia juga mencetak 43 gol untuk Chelsea sejauh ini di semua kompetisi.

Previous Alisson Memang Pantas Menjadi Kiper Terbaik

Next Tottenham Tertarik Pada Gelandang Ligue 1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *