Pedro Masih Tunggu Chelsea Sebelum Pilih Tawaran Lain


Pedro Masih Tunggu Chelsea Sebelum Pilih Tawaran Lain

Pedro Masih Tunggu Chelsea Sebelum Pilih Tawaran Lain

Winger veteran asal Spanyol, Pedro Rodriguez mengatakan dirinya masih menunggu hasil diskusi dengan Chelsea dulu sebelum memutuskan apakan akan melirik tawaran dari klub lainnya.

Akan berstatus sebagai pemain bebas transfer di akhir musim nanti, Pedro kabarnya memang cukup banyak memperoleh tawaran dari klub-klub Eropa, termasuk AS Roma. Klub asal ibukota Italia itu kabarnya yang paling ngebet ingin memboyong penyerang sayap berusia 32 tahun itu pada musim yang akan datang.

Namun, niat I Giallorossi tersebut sepertinya memang harus menunggu waktu, karena Pedro sendiri mengaku dirinya masih harus menyelesaikan situasi masa depannya dengan The Blues terlebih dahulu. Mantan pemai Barcelona itu berujar bahwa dirinya dan manajemen Chelsea masih belum memastikan apakah akan ada tawaran perpanjangan kontrak atau tidak di akhir musim nanti.

Pedro lebih fokus untuk selesaikan kontraknya di Stamford Bridge

Sang pemain menyebutkan bahwa wabah coronavirus telah menghabat pembicaraan antara kedua belah pihak, jadi dia harus menunggu hasil dari negosiasi mereka sebelum mengambil keputusan. Pedro menambahkan fokusnya saat ini hanyalah untuk menyelesaikan sisa kontraknya di Stamford Bridge terlebih dahulu sebelum memikirkan tentang hal lainnya.

‘Situasi coronavirus ini mempengaruhi semuanya, jadi saat ini kami masih menunggu untuk melakukan pertemuan dengan Chelsea. Saya tahu kontrak saya akan segera berakhir, tapi kami belum sempat duduk dan berdiskusi apakah akan memperbaruinya dan terus berada disini atau tidak,’ ungkap Pedro kepada radio El Larguero yang dikutip oleh Football Italia.

‘Saya masih menunggu pertemuan dengan klub, tapi tetap mendengarkan tawaran dari klub-klub lain. Prioritas saya saat ini adalah untuk menyelesaikan kontrak yang ada, kemudian kita lihat apa yang akan terjadi.’

Pemain 32-tahun itu sendiri juga masih belum tawaran mana yang dia anggap paling menarik, karena dia memiliki banyak klub peminat. Dia bahkan belum tahu apakah kembali ke Spanyol akan menjadi prioritas utamanya, karena dirinya masih harus melakukan evaluasi terhadap semua proposal yang ada.

‘Saya tidak tahu, benar-benar tidak tahu. Saya memiliki banyak tawaran dari berbagai tempat dan saya harus melakukan evaluasi terlebih dahulu apa yang akan saya lakukan nanti. Sejujurnya, saya masih belum tahu apa yang akan terjadi nanti.’

Previous Pellegrini Harapkan Dzeko Tidak Gabung Inter Milan

Next Leicester City Bantah Boyong Philippe Coutinho Musim Depan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *