Pedro Ingin Kembali Bermain Di Spanyol Bukan Roma


Pedro Ingin Kembali Bermain Di Spanyol Bukan Roma

Pedro Ingin Kembali Bermain Di Spanyol Bukan Roma

Tim Serie A AS Roma kini harus mendapat berita kurang mengenakan. Pemain incaran mereka Pedro yang kontraknya akan habis diketahui tertarik untuk kembali ke La Liga. Mengingat Giallorossi sempat menjadi klub yang paling terdepan dalam mendatangkan pemain sayap Chelsea tersebut.

Keinginan AS Roma untuk bisa mendatangkan pemain ini sudah terlihat dalam beberapa tahun belakang. Pedro dianggap menjadi pemain yang cukup potensial dalam memperkuat lini serang AS Roma musim depan. Bahkan Giallorossi sempat digadang-gadang akan menjadi tujuan utama dari pemain tersebut pada bursa musim panas nanti.

Dikutip dari Superdeporte, mantan pemain Barcelona itu lebih memilih kembali ke negaranya Spanyol. Meskipun klub sekelas Inter Milan memiliki dikabarkan sudah berupaya melakukan pendekatan terhadap pedro. Setelah menjalani kontrak selama lima musim bersama Chelsea di Premier League.

Beberapa klub La Liga yang kini tertarik dengan Pedro dimusim depan nanti. Seperti Valencia, Real Betis, dan Sevilla yang akan bersaing untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain berusia 32 tahun tersebut. Hal ini tentu akan membuat AS Roma merasa seperti mendapat pukulan telak dari penyerang sayap tersebut.

Masalah upah terlalu tinggi

Perlu diketahui bersama dengan The Blues Pedro mendapatkan upah sebesar 110.000 euro per minggu. Dengan upah yang didapatkan sebanyak itu membuat klub yang menginginkannya harus memikirkan kembali. Pengeluaran tersebut tentu bisa memperburuk ekonomi klub yang sedang mengalami kondisi yang kurang baik saat ini.

Sehingga perlu adanya negoisasi akan upah yang didapat oleh Pedro dalam beberapa musim kedepan. Meskipun pemain ini bisa memberikan suasana yang cukp berbeda nantinya dari segi permainan. Namun perlu adanya pengurangan upah pemain jika klub yang menginginkannya berharap ekonomi mereka kembali pulih.

Disisi lain Pedro akan menjadi pemain Spanyol kedua yang usianya diatas 30 tahun. Kemungkinan akan di tawarankan ke kompetisi La Liga setelah kontrak bersama klubnya habis. Setelah pemain Napoli Jose Callejon yang akan hengkang pada musim panas nanti ke Spanyol.

Selain itu penyerang Argentina diketahui juga berpeluang untuk berada di Spanyol bersama Atletico Madrid. Alhasil banyak pemain-pemain hebat dieropa yang memiliki usia diatas 30 tahun yang kontraknya akan habis. Entah apa yang ada di komeptisi sepak bola tetinggi di Spanyol tersebut. Sehingga membuat para pemain veteran tersebut lebih senang memilih ke  La Liga. Setelah kontrak usai bersama klub yang dibelannya musim ini.

Previous Inter Milan Dapat Pukulan Telak Dari Edison Cavani

Next Messi Punya Peran Baru di Skuad Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *